Sabtu, 22 Oktober 2011

Motivasi.

Hai!! kali ini gue lagi pengen ngepost tentang beberapa kata-kata motivasi yang gue dapet dari guru gue yang benerbener nyentuh abis. bukan nyentuh deng tapi bijak:") jadi gue itu emang kalo lagi diskusi sama dia suka banget dikasih motivasi dan banyakbanget katakata yg gue ambil dari dia.jadi kalo kita itu harus SEMANGAT. harus yakin kalo misalnya kita bisa ngejalanin cobaan apa aja yang dikasih sama tuhan. oke skrng gue bakalan kasih beberapa kata dan tips bijak *ea *Sejak kapan gue bijak* ya whatever let's see the quotes

1.Jangan pernah bilang "semoga" tapi bilang "apa yang saya rasakan kalau" contoh kata "semoga gue dapet nilai 9" diganti sama "apa yang gue rasain kalo nilai gue 9" kalo lo bisa make kata itu gue yakin lo bakalan usaha buat dapetin nilai 9 atau berusaha buat dapetin yang lo mau. dan bakalan lo rasain deh hasilnya apa! ganyesel deh pkknya :'D pokoknya tetep semangat dan terus terus mencoba&berdoa

2.Jangan pernah neken perasaan sendiri. Kalo misalnya lo benci/suka sama orang jangan pernah maksa buat udah gak benci/gak suka sama orang itu. karena itu bakalan bikin lo sakit banget dan bikin lo stress sendiri. Kalo emang Suka/benci yaudah biarin aja suatu saat bakalan dikasih jalan yang terbaik lo harusnya sama orang itu gimana.

3.Bersyukurlah sama apa yang lo dapet soalnya Allah pasti ngasih yang lo butuhin padahal dipikiran lo lo merasa lo gabutuh itu tapi "hati" lo berkata dia butuh hal itu. Dan Allah maha adil semuanya pasti bakalan dikasih sama dia tinggal tunggu waktu yang tepat buat ngasih ke lo aja.

4.Biasain buat berdoa sebelum tidur pas lagi ngantukngantuknya dan udah mau tidur Sama pas Bangun Tidur soalnya biasanya kalo doa bangun/sebelum tidur pas nyawa kita istilahnya belom nyambung itu hati yang minta doa sama Allah bukan diri kita. berarti hati tau apa yang lagi dibutuhin sama kita.

5.Jangan pernah ada pikiran "pesimis" & "Negative thinking" soalnya kalo dari awal lo mau nyoba sesuatu dibenak lo udah yang aneh aneh lo pasti bakalan keggangu dan hasilnya jadi gak sempurna atau bisa jadi gak seperti yang lo mau. Jadi lo harus tetep optimis dan positive thinking buat ngelakuin apa aja. begitu juga kalo lo lg suka sama orang optimis kalo orang itu bakalan suka juga sama lo.jangan ada pikiran "ah dia php" "ah males gua sm dia lupain aja pst gue blablabla" jalanin aja dulu kalo lo setiap hari make pikiran positif pasti bakalan bisa.

6.Terus semangat berdoa dan berusaha Pasti bakalan dikasih jalan sama Allah yang terbaik buat lo deh o:) pokoknya cobaan/keinginan yang lo mau bakalan dikasih jalan dan inget didunia ini apapun yang lo mau APAPUN bakalan bisa terwujud inget.



Itu dia quotes yang bisa bikin hati gue luluh dan ngebuat gue jadi harus tetep semangat :'D Apapun yang terjadi sekarang besok kemaren harus disyukurin soalnya itu pasti adalah anugerah dari Allah pokoknya belajar bersyukur mulai dari sekarang :D







AND.....THE LAST! Quotes ini gue dapet dari ka Arthur o;) guru gue di maestro yang super duper asik yang super duper pokoknya Dia penyemangat gue sama Darrel dikala gue sedang galau deh pokoknya top bangetbanget! THANKYOU KAK YOU ARE MY INSPIRATION :')




















xoxoshabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar