Jumat, 20 Januari 2012

1 it's over!:_)

Holaaa! teman teman semuanya yang setia menstalker blog gue! *geer* okey aku akan menceritakan tentang............aku baru saja putus 4 hari yang lalu :) sebenernya gue benerbener ngerasa kecewa kenapa jalannya harus gini tapi setelah dipikir yaudahlah jalanin aja mungkin ini emang yang terbaik buat gue & dia yaudahlah emang jalannya gini.

Gue gakbisa berkata banyak-_- soalnya gue binggung mau ngmng apa gt.......pokoknya terimakasih untuk 2bulan 17 hari yang sangat amat berkesan buat gue,jadi gue bakalan selalu mengenang harihari yang selalu ditemani olehlo(: makasih buat semua katakata dan janji yang akhirannya kayak gini. Thanks bgt ini adalah pacaran paling berkesan buat gue dan diri gue.

Berhubung lo yang mengawali kata selamat tinggal alias minta pts,jadi kan intinya gue yang diputusin.gue udah gakbisa ngapangapain lagi:_) gue cuma bisa berharap lo dapet yang lebih yang bisa bahagiain lo dan ga banyak mau kayak gue! YEA! Thanks dude for the wonderful memories. Sangat amat Berkesannnn!!!

Sekarang shebinya kembali sendiri dan akan berusaha melupakan&merelakan.
selamat tinggal 01
selamat tinggal stitch
semoga suatu saat kita bakalan ketemu lagi aku sayang kamu untuk terakhir kalinya. :_)


Sekarang....waktunya untuk fokus ujian,fokus test labsky,fokus untuk dapet 47! gaada yang perlu di seselin karena emang ini jalannya suatu saat pasti bakalan ada balesannya;D keep strong dan single bukanlah masalah buat menjalani hidup kita harus bangkit dari kesedihan(:



The last.....yang mau gue katakan adalah "Yang meninggalkan yang akan merasa menyesal dan begitu kehilangan" let's see apakah benar? kita lihat saja:_)






xoxoshabieee






Tidak ada komentar:

Posting Komentar