Jumat, 27 Januari 2012

Penyesalan!:)

Hola and hola,okey hari ini gue bakalan nyeritain tentang apa arti sebuah "penyesalan" Setiap orang juga pasti punya rasa nyesel. dan kebanyakan nyesel dateng diakhir. Dan kalo emang udah ngerasa nyesel biasanya orang itu bakalan ngerasa bersalah banget kenapa dia ngelakuin hal itu....Biasanya lohya tapi tergantung dari orangnya juga sih hehe.

Penyesalan emang dateng selalu diakhir,Tapi biasanya bisa dicegah dengan kode kode awal yaitu biasanya kita bakalan dikasih pilihan dulu dan kita harus milih iya atau enggak. Cukup 2 pilihan kok...walaupun emang buat nentuinnya agak susah karena Sesuatu yang dipilih Ada baik dan buruknya.

Semua penyesalan gaselama cuma jadi rasa sesal itu bisa juga dijadiin buat pelajaran hidup supaya kedepannya kita ga nyesel nyesel dan ga salah milih pilihan lagi.

Orang hidup pasti pernah ngedapetin rasa nyesel walaupun kita gatau nyeselnya dalam segi apa....tapi pasti pernah pastiii.

Satu lagi yang mau gue bilang juga emang.......Jangan pernah buat nyianyian/nyakitin orang yang benerbener sayang sama lo.Lo bakalan nyesel dan ngerti apa arti rasa sesal buat hidup lo kalo suatu saat orang yang lo sakitin udah bahagia tapi lo malah nyesel kenapa lo pernah nyakitin dia dan dia udah pergi ninggalin lo buat waktu yang lama.Sakit emang tapi bakalan lebih sakit buat yang nyesel pernah ninggalin & nyianyiain. Hidup emang sebuah pilihan kalo emang pilihan kita ini yaudah jalanin.

Dan jangan pernah nyeselin apa yang udah pernah terjadi,itu gabakalan bikin lo bahagia atau lega yang ada bikin nyesek dan bikin kepikiran.Mendingan ikhlasin aja apa yang udah terjadi,Apapun itu suatu saat bakalan dibales walaupun rasa yang dirasain sekarang super sakit tapi rasa sakit itu bakalan dibales sama kebahagiaan yang udah ditentuin sama yang diatas!:) nanti kalo kita udah ngerasa bahagia,orang yang nyakitin gantian ada diposisi kita. Jadi buat apa nyesel toh nyesel emang dibelakang. dan pasti dibelakang gabakal berubah kok sampe kapanpun.

Ikhlasin aja dan sabar aja sama yang ada.......anggep ini semua yang terbaik!:D pasti lo gabakal ngerasa terbebani buat ngejalanin hidup. *Tunggu dulu btw....kenapa gue jadi bijak gini* #abaikandanlanjut,HM okey jadi sebenernya gini aja deh ya gue pribadi pernah ngerasa nyesel sering malah #curhat tapi setelah gue pikir buat apa gitu nyesel toh gabakal balik juga kok.....Suatu saat malah dibales yang lebih dan bikin lebih nyesel ngerti ga? enggak ya? yaudah gue jelasin,Maksud gue jadi suatu saat rasa sesel ke org itu bakalan dibales sama yang diatas ke org itu dan org itu bakalan ngerasa nyesel lebih dari kita! paham? kalo ga paham yaudah abaikan:)

Jadi..............Jangan merasa sedih cuma garagara nyesel itu cuma bikin sakithati gaguna mendingan jalanin apa yang ada suatu saat bakalan kok bakalan *bakalan apa sheb? gue juga gatau sih HAHA* ya jadi emang harus bersyukur sama apa yang ada sekarang.

Sekarang saatnya untuk tidak menyesal adgcgecfhevfve *kode tuh,kode apa sheb? kode aja gitu hehe #gatot* abaikan-_- disini gue emang dari serius jadi bercanda kan biar ga ngebosenin bacanya!:D

Nah sekian dulu posting serius campur bercanda ala alifah salshabia yang super aneh ini.
See you! sampai bertemu di post selanjut lanjutnya hehehe lafyu semuaa:_)









xoxoshabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar