Minggu, 15 Januari 2012

perubahan.

hola hola and holaa!! yeay \=D/ hm sebenernya gue lagi gakseneng....gue lagi sedih dan gatau mau cerita sama siapa.Lanjut cerita gue lagi pengen benerbener nyurahin isi hati gue yang benerbener campur aduk banget dan gatau harus gimana lagi selain cerita sm blog yg paling setia sm gue ini.

Pertama....The first lahya gue lagi ngerasa bahwa ada "orang" berubah banget :| dan gue gakngerti itu cuma jalan pikiran gue aja yang ngerasa dia berubah atau emang dia berubah atau emang gimana gue gakngerti,tapi perubahan ini benerbener langsung ngejleb banget.oke gue tau gue mungkin kaget karena gue sebelumsebelumnya belom pernah ngerasain jadian selama yang gue jalanin sekarang,well pastinya mungkin gue kaget apa gmn gue gakngerti lahya........hm. Disini gue benerbener ngerasa bahwa hari hari gue kesini kesininya makin kacau gakjelas,dan ini benerbener terjadi di waktu yang benerbener sangat salah. Disaat gue yang harusnya fokus belajar buat ujian ulangan dan semuanya tapi gue malah kepikiran hal bodoh kayak gini. itulah yang buat gue benerbener nyeselin diri sendiri.

Kedua.....Emang dari Pengalaman dan beberapa cerita tementemen gue yang pernah ngalamin fase masalah yang didera gue ini emang bilang kalo gue harus "hatihati" *be careful* apacoba-_- soalnya emang dibulan kedua menuju ketiga dan ketiga menuju keempat ada beberapa masalah yang gacukup spele dan akan terjadi berharihari atau berulang kali. OK gue ngerti gue kira gue bakalan bisa ngelewatinya tapi ternyata Bener-bener Menguji iman,kesabaran,ketabahan dan kegalauan gue yang sebenernya agak sedikiti lemah :\ hm oke tapi ini semua gue tetep coba dan gaakan nyerah lalu berakhir pada kata Putus.

Ketiga.....Gue selalu nyesel kenapa gue harus kayak gini kenapa,kenapa yang gue pikirin ga seindah dan gasebanding sama yang gue dapetin,butuh cobaan emang buat ngehadepin pacar kayak gini.Tapi gue merasa gue belom bisa bangga sama apa yang gue dapetin sekarang. Kenapa selalu gue yang harus berkorban tapi hasilnya selalu gini ga sesuai dan failed. Sakit emang rasanya punya pacar yang Gak ngehargain waktu sama gue.tapi gimana? sekali gabisa dirubah gabakal bisa hm gue cuma bisa liat entar apa yang gue dapetin diakhirnya gue berharap Semua yang gue korbanin ga siasia dan bakalan jadi indah:) amin!

Keempat....Mungkin ini adalah jalan cobaan dari Allah swt yang terbaik buat hambanya ini:") walaupun ini berat tapi kalo gue bisa ngelewatinnya secara perlahan gue yakin pasti bakalan ada jalan buat gue. Gue bakalan terus sabar walaupun berat bakalan tetep bertahan walaupun sakit gue bakalan tetep sayang walaupun menyiksa. itu yang bakal gue jadiin bekal hidup gue selama ujian ini dateng-_-

Well.....The last of the last gue bakalan tetap usaha gue masih punya temen-temen yang banyak banget nyuport gue supaya lebih kuat lebih tabah lebih lebih deh pokoknya. dan gue bakalan ngefokusin pikiran gue buat dapetin 47!!!! semangat! wishme luck;-) #inikenapaganyambung hm oke abaikan saja semua ini ya wkwkw.


Shebinya pasti kuat dan sabar :__)





xoxoshabieee



Tidak ada komentar:

Posting Komentar