Selasa, 10 April 2012

HEYYY!

HOLAAA i'm very excited on this month......Gue gatau pasti kenapa tapi mungkin karena banyak yang ulangtaun dibulan ini!!! makin banyak nyeplokin orang juga dan gue seneng:) entah kenapa.......ultah gue tapi masih lama bgt-_- galama deng biasa ajaa dan sebenernya gue agak sedih sih entah sedih kenapa gue juga gangerti.........Pasti dipikirnya galau yaa? orang enggak orang sedih mau pisah sama Femalejusan2012...........DALAM HITUNGAN HARI....GUE.......UDAH BUKAN...JADI......ANAK......SMP........OMG!!!!!!!!!!! oke itu sedikit lebay tapi pasti,dimana emang gue agak belom siap pisah sama tementemen SMP. HmHmHm why 2012 is so fastttt:( gakayak 2011 sama 2010 deh kyknya beda bgt gitu huhuhu:"")

Hamin...............13 UN tapi gue belom memperisapkan secara matang semua pelajaran,gue baru yakin beberapa persen buat bisa sepenuhnya ngerjain soal UN dan makin kesini kayaknya gue makin makin deh.....udah capek duluan di Tryout,US,UP kali ya?-_- tapi gaboleh harus tetap semangat untuk menempuh UJIAN NASIONAL yang menentukan gue kedepannya gimana.....ada yg pernah ngmng "kalo usahanya biasa ya nilainya biasa sekolahnya biasa masadepannya ya biasa juga,tapi kalo usahanya luar biasa nilainya luar biasa sekolahnya bakalan luar biasa dan masadepannya luar biasa" YAYAYA gue tau 3-| *kok lo ngegas sheb...* kagak ngegas tapi gue tau tapi gimana males banget belajar woy woy woy gila:(:( asli kacos galauin nilai apa gmn gangerti

Gue lagi ngerasa damai banget sama bulan April sumpahdeh:) bulan April tuh bulan paling sejahtera gue akuin deh ya,diawal bulan April sih sejahtera gue gatau deh nanti kedepannya gimana ya semoga aja semakin semakin bahagia dan sejahtera aminnnn! Gue akan menerapkan pikiran positif sepanjang hari agar gue mendapatkan yg positif juga........yoi!!!,Gue udah gagalau seneng banget itu gue seneng banget,hm kedua allhamdulilah gue udah ngerasa agak sedikit bisa dengan fisika dan mtk jadi gue gaterlalu takut lagi! Ketiga lagi ngerasa seneng aja sama tementemen yang sekarang pokoknya seneng aja gitu

Gue pengen cepet liburan aja gitu dan gue pengen menghabiskan waktu untuk melepas penat huww supaya gue ga stress stress lagi mikirin ujian,tinggal nunggu hasil dan gue mempunyai target supaya nem gue 38,90 AMINNN! trus gue bisa masuk 26 deh atauga 47 atau 6 mungkin?;) aminnn lagi......

JADI.......................................Gaada lagi waktu buat mikirin yang lain fix bgt harus berubah:D eh tunggu dulu ini post random,ohiya gapapadeh soalnya gue mungkin bakalan jarang ngepost untuk beberapa bulan kedepan-_- yaa kalo lo bosen baca post gue yang ini baca aja yang belakang belakang:b *EH lo bakalan ngerti kok gimana gue:) tapi bukan berarti lu ngerti semuanya kagak juga-_- ya gitudeh emang biasalah gue selalu aneh dan tidak pernah waras.

SEMOGA.......2012.....LULUS 100% AMINNN!
semoga shebi juga lulus aminnnn:) ya lulus sih cuma nilainya bagus aminnn
semoga shebi....................amin:)



byebye bloggy don't miss me{} bigg laff from me huehehe:*





xoxoshabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar