Selasa, 17 April 2012

lama kelamaan...

HAI! today is 17:) selamat tanggal 17 bagi semuanya,yea 17 inget ga 3 bulan lalu apa? haha 3 bulan lalu putus gue,oke gausah dibahas lagi...hm sebenernya ini menentukan gue kedepan gue bakalan moveon apa ga-_- gila udah 3 bulan aja gua putus tapi hasilnya gini gini aja yang masih gue binggung gue itu msh binggung kenapa gue gapernah berhasil nangisin dia......Well skrng gue udah gapeduli.Hm kalo org pikir kenapa post gue galau mulu kenapaa hah kenapa? sebenernya enggak jugasih-_- gue binggung sama apa yang harus gue tulis karena kehidupan gue ya gini gini aja.

Paling mentok mentok yang bisa gue ceritain cuma pengalaman gue yang degdegan dan belom terlalu siap buat ngadepin UN dan kehidupan gue yang terlalu enjoy aja gitu entahlah UN udah didepan mata tapi gue malah gini gini aja.Rasanya emang pengen banget banget cepet moveon tapi apa? apa? emang blm waktunya moveon woy asdfghjkl PLIS YG DISANA JGN GEER PLIS.Bukan berarti gue gbs moveon gue ngestuck total sm lo enggak sm sekali gue bisa hidup benerbener tanpa beban pikiran yg ada lonya,Gue udh males kalo udah ada yg geer geer dan main ngerendahin gt aja gue gasuka.

Namanya juga yg paling berkesan yg paling lama kali gini gini aja.Ya tergantung ajasih sebenernya yagitudeh....Entah kenapa gue emg lagi gaterlalu mood buat ngepost blog ini cuma ya gimana ya gue lg agak gmn gt-_- hm ohiya gue tp kadang juga suka malu sm kesel garagara post gue kebanyakan post galau yg gini gini aja,oke gue akan buat variasi supaya lo gabosen baca post gue yg gini gini aja gue bakal bikin selingan deh sekalian-_-.

HMM disini gue juga mau ngomong bahwa gue tuh sebenernya gimanaya dibilang msh syg sih enggak cuma blm bisa lupain aja gt-_- ya susah emg sih lupainnya gue akuin walaupun yayaya gue tau kalomisalnya dia udah beberapa kali ganti pacar,but..apa salah gt? enggak,yg jelas gue udah gaterlalu ngarep balikan atau gmn yg ada gue hanya perlu bantuan SUPAYA BISA MOVEON. SELESAI. FIX BGT. knp gt sheb? ini pilihan gue gue yg nentuin gue bakalan tau kalo ini bakalan jd yg terbaik,gue juga gabakal mau disakitin lg.Ok emg yg lain msh mau balikan tp bagi gue enggak gue gamau.APA? GUE GEER? oh tidak sama sekali. Gue gageer balik lg ke awal gue cuma gbs lupain kenangannya udah itu aja cukup.Orangnya? kelaut aja~ gagitu juga sebenernya

WOY post gue kali ini ngaco super-_- gue lg pengen yg anehaneh maksudnya bukan gt bahasanya jd gabaku dan aneh jd kayak terlalu bahasa gua bgt gt banyak yg disingkat yakan soalnya gue lg males serius buat galau gua gabisa galau secara serius,gue galau itu keseringan karena bahan ledekan temen temen gue yg suka ngeflashbackin gue dan gue juga suka random flashback sendiri yayaya jd bukan salah orgnya kan? emang bukan tp salah kenangannya yg terlalu banyakbgt.

ENTAHLAH........gue gatau harus gimana lagi,mungkin emang gadikasih jalan eh bukan gadikasih tapi belum dikasih:) tunggu aja timeing yg tepat liatin aja so? skrng smp udah mau berakhir juga kan,berarti SMA gue harus dapet apa yg gue mau gue hrs rajin belajar dll gue mau jd yg terbaik.Gue gamau kejadian di SD && SMP keulang lg,pelajaran juga lah buat gue udah mau SMA masa gangertingerti bego bgt dong gua-_- yabegitulahhh.

SEBENERNYA......Gue semakin galau karena backsound disaat gue nulis ini adalah andai dia tahu dan wish you were here gangaruh sih galaunya cuma agak gmn gt-_-,lagian ini post gue yg super random but inilah gue apa yg ada diotak gue gue keluarin biar gangendep biar gakeburu lupa HEHEHE

DAMN DAMN DAMN..........lo pusing kaliya baca post gue yg super jayus dan gatentu arah ini-_- sebenernya gue juga pusing ngebayanginnya......hm balik keawal gue bakalan moveon drdulu juga udah gt kan postnya tp tetep aja ah bodo hrs tetep bisa moveon gue hrs semangatt!!!!

YAAA ENTAHLAH.................gimanagimananya gue emg gabakal tau tp entahlah ya gimanagimananya liat aja entar yg penting gue bakalan mikirin UN gue gimanaentar:):) hihihihi gue udah gbkl peduli lg,ya emgsih biasanya kalo bilang gapeduli bakalan care bgt ya enggak gt yaa mungkin care tp dari jauh tanpa sepengetahuan lahya entahlah guetau gue gabakal direspond juga.

Sebelum menyesal...............jadi inget aja bahwa ini hanyalah harapan yg bisa terbang kemana aja:) ikutin aja arahnya walaupun berliku nnt juga ketemu mana yg baik mana yg buruk mana yg bener dan semuanya deh pkknya jd harus tetep jalanin hidup apa adanya! \m/

enjoy your life dudeee!!!B-)



*apasih post gue random bgtdeh gatot gajelas kyknya kalo lo ga taugue gmn lo gangerti gue ngepost apaan soalnya ini emg gila bgt-_- ya beginilah gue dimalam hari gue aja pegel nulis tulisan gajelas ini*

entahlah.....abaikan saja post dengan title yang tidak masuk akal ini-_- bye.






xoxoshabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar