Kamis, 19 April 2012

Sempat94

HAI tudeeey gue akan menceritakan tentang kelas gue yang superduper asik bgt gakaruan asiknya,dan gue sayangbgt sm mereka{} mereka ini emang paling paling banget disinilah gue menemukan betapa besar arti sebuah kebersamaan kecil...walaupun emang yang top bgt Jusan&FemaleJusan2012 tapi inilah dalam bentuk kecilnya.Disinilah gue menemukan gue dikelas 9.

Diawali dengan perkenalan sebenernya gausah kenalan lagi juga udah jadi pada tau,awalnya emang masih pada pada kaku cuma lamakelamaan baru kerasa kebersamaannya kompaknya semuanya deh pokoknya,Kompaknya mulai dari segi Positif sampe segi Negatif semua jadi 1 dimulai dari kompak buat nyontek,gangerjain pr,ribut,1 kena semua kena contohnya kalo 1 dimarahin kita semua pasti kena yayaya itulah Sempat94 yang dipimpin oleh Sri Kusnadi atau bisadibilang pak kus.

Pertama emang kita tuh ribut,suka gila sendiri suka bikin lawakan yang aneh sama cakcakan hmhmhm ini super gila,Dan gue duduk sama anggi yang setia bgt menjadi chairmate gue selama 2 semester kurang 2 bulan........HM banyak banget kenangan disini gue paling suka pas pertama kali nyanyi bareng pake gitar pasca gue putus-_- hfft itu agak amat menyedihkan cuma menyenangkan juga dihibur karena mereka ngedukung gue supaya gue ga nangis terusterusan......INI SUPER BIKIN KANGEN!!:* di SMA bakalan ada gaya tementemen sekelas yg nyuporrrrrt satusamalain:( hftt.

TERUS....PAS BIKIN TUGAS SENIBUDAYA! suruh bikin acara nah ini kerasa banget kompaknya nyanyi bareng dan semuasemuanya;D Bikin acara kyk gini pasti susah dilupain bikin kerasa bgt kebersamaannya gotong sana gotong sini ngedesign ini itu latian beberapa hari sebelom hari H dan semuanya hffft:'D inilah 9.4.

Kedua apalagiya..........PAS BTS!!!! DISINILAH akhir dari segalanya kompak nya itu benerbener nyanyi di bis teriakteriak di bis bercandacanda ngecakngecakin lawakan jayus gajelas tapi bikin kangen{} sampe di BSD square pada excited bgt mau foto foto dan semuasemuanya ini super bikin kangen dan kerasa bgt-_- gue rasa emang kurang waktunya buat bareng sama 9.4 hm.

Kerasa banget pas ngisi angket juga benerbener deh itu ketauan bgt-_- pokoknya seruuu ah pokoknya masih pengen bareng 9.4{} walaupun gue cm cerita kecil disini cuma kalo dibayangin didunia nyata benerbener seru abis gaboongdeh.



SAYANG 9.4 BANGETBANGET{}
pesan shebi adalah: kalo udah sma jgn pada lupain sempat:")
sering sering adain reunian bolee~~
lafyu sempat terimakasih untuk beberapa bulannya
semoga gue dan kalian SUKSES UJIAN NASIONAL:D
AMINNNN!O:)




xoxoshabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar