Rabu, 04 Agustus 2010

seneng,sedih segalannya!

HEEY SEMUAA LAMA TAK BERTEMU! maaf banget udah lama ga ngepost blog soalnya..............banyak tugas sama pulang sore terus gara gara diajak nongkrong sama main dirumah temen haha maaf ya :(,oke gue mau cerita jadi gini nih udah 2 hari si itu gamasuk ya lotau lah *kalo lo anak 84 pasti tau* nah trus hari ini kan hari rabu dia gamasuk dan gue sekelompok sama dia aaa seneng banget gue ya Allah *lebai* trus gue mau sms dia tadinnya tapi karena bila bilang "sheb kesempatan buat otp dia oke dengan penuh arsa degdegan trus gue udah malu bgt akhirnya nyambung trus........DIANGKAT! dia langsung ngomong "halo" gue jawab "halo *sebut nama* ini gue shebi,lo kenapa gamasuk?" "maaf sheb gue sakit" dan gue saking saltingnya langsung ngomong "oh gitu okedeh cepet sembu ya dada" trus dia ngomong "makasih,iya dada" tutp telepon~ gila lompat lompat sendiri gue dikamar mandi astagaa gila sekali kali tuh gue otp dia HAHA oiya trsu kemarennya itu dia chat sama gue dia duluan yang nyapa walau cuma nanya tugas tp kan berharga banget buat gua trus akhirnya dia ngomongin lagu gitu huuu ngefly banget ya gua sih gamau kecentilan tapi gue seneng banget,ya lo bayangin aja kalo orang yang lo suka lo otp trus dianyapa lo! kalo gue sih seneng trus gila gila gajelas gitu hahaha okedeh udah dulu ya ceritannya!

HAPPY BIRTHDAY TO SALSABILA HANA HALIMAH MY LOVELY FRIEND
WYATB AND HAVE A GREAT ONE! panjang umur,tambah pinter,tambah cantik,tambah manis,langgeng sama pacarnnya dan semua keinginannya terkabul AMIN!

salshabiashebi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar