Selasa, 21 Desember 2010

liburaaan (y)

haihaiand hai -_- oke jadi nihhh gue mau cerita tentang lbiran gue yaitu menginap dirumah anggi *ea trs nginepnya 4 hari gitu dimulai dengan pagipagi gue kerumah gita trs atletik trs ke 7eleven senayan trs kerumah milya trs gitu kerumah anggi oke cerita deh gue.

hari pertama nginep:
biasabiasa aja ya biasa bercanda,main,makan,tidur,ngemil,ngakak,napas,dll~ sebenernya gue nyampenya juga udah agak sore gitukan tuh.trs yaudah gue juga capek gituyaudah deh kita cumaminmain aja.dan waktu udah malem akhirnya kita tidur gaada apa apa juga -,-

hari kedua nginep:
NAH ini dia oke gue ceritain kita bangun jam 10 dan akhirnya kita pergi melancong kerumah vanda dan itu sebenernya kita kesiangan trs langitnya juga mulai mendung gitu dan benerkan UJAAN! oke kita kejebak ujan dan sampe di christ mart sumpah ujan deres banget akhirnya ada ibuibu baik mau nolongin gue sama anggi mau minjemin payung gitu dan sialannya adalah! pas gue udah tengah jalan otw rumah vanda dari crisht mart UJANNYA BERENTI.dan yaudah sebenrnya baju gue dana naggi rada basah gitu yaudah masuk kan tuh dan pas duduk sebentar kita langsung fotofoto aja di DSLR nya vanda banyak bgt tuh fotonya trss main laptop juga ngobrol curhat marahmarah tiduran -_- banyak dah pokoknya seru daai.trs yaudah deh gitu trs kita makan mie ayam gitu ditraktir vanda asikdah mantap cooy trs yaudah gue galamalama dan langsung pulang.dan tepar giduu pokoknya asikdeeeh tp sayangnya gaada didi :( kangen juga sih sama didi huaaa okelah gpp kapankapan ketemu ini

hari ketiga nginep:
nah hari ini keluarganya anggi ngajak jalanjalan ya keluarga besar gasemuanya sih cuma sebagian dan gue diajak *iyalahsheb* trs yaudah deh.jalanjalan kesana kesini mutermuter kerumah sodaranya ke pim dll seru sih capek malahan trss adeknya anggi beli jam lego yang warna merah item gitu sama cd justin bieber enpy woooy anjirr dan baru nyampe rumah jam stengah 1 malem omg -_- cukuptau aja itu capekbgt dan sebenernya gue sama anggi insom :O yaudahdeh baru tidur jam stengah 2 sedih yak hahaha yaudah gitudeh pokoknya

hari keempat nginep:
gue pulang dengan senang hati dan memiliki pengalaman liburan yang menyenangkan serta berkesan terimakasih kepada keluarga anggrainiputri dan angginya juga pastinya thanks bangeet yaak! liburan yang berkesan banget buat guee whoaaa loveeyouuu :**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar