Selasa, 21 Desember 2010

tampang senasib

HAI oke gue mau mengepost sesuatu yang aneh mungkin tapi yagitu sebenernya ini juts for fun dan tampang senasib dengan gue -_- eyak dan kalian harap jangan tertawa melihat para tampang senasib 2012 ini karena kita semua sama *ea gitudai-_- oke selamat melihat yeah:


ini nadya lucuye tampangnya?-_-
kalo ini rizky haha senyumnya terlalu lebar -_-v
kalo ini dessy dia peaceout sejati (?)
kalo ini bila sumpah ngakak......
ini audra gue gatau dia gaya apa.dan dibelakangnya ada penampakan -_-v
ini anggi monyongnya berapa cm gatau bikin ngakak.
kalo ini neydila dia tampangnya kayak diapain tau salut (y)
kalo ini millya -__- ngakak si emang
kalo ini pini dia gayanya ganyante -_-
kalo ini nabila gangerti dia mau gaya paan-_-
kalo ini putri dia yaampun......ngakak demidah-_-
kalo ini mia dia tampangnya rada gimanagitu yak?-_-
kalo ini tata cina abis ini anak lidahnya panjang >,<
kalo ini gita jago monyong juga -_-
kalo ini fina kayak anak kecil dah -_-
kalo ini ghea haha gayanya (y) gaga sejati (?)
kalo yang ini..............gue alias shebi gembel demiallah -_- gue ngakak liat muka gue sendiri bz

itu parapara tampang senasib dan mereka menjadikan foto ini sebagai avatar mereka selama 1 bulan termasuk gue -_- dan mereka sangat malu yasama gue juga -,- yapokoknya ngakak deh semua pun bertanya mengapa kita mengganti avatar secara bersamaan..........karena kita solid \m/ 2012 semuanya mengganti avatar itu huakak kerenkan? mantaap dah B) haha selamat ngakak dan komentar dan justforfun B)


xoxo shabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar