Rabu, 01 Desember 2010

moveon!

halooo hei sekarang tanggal 2 desember yak? oke bener sekali.kemaren tepatnya tanggal 1 gue itu mendapat kebahagiaan eyakeyak gadeeeng boong~.oke jadi gini gue bisa moveon dari *pip* sebenernya gue suka sama orang lain.tapi gue juga masih sayang sama si *pip* ya tapi gue coba lupain ya.begitu juga sama orang yang gue taksir itu u,u dia suka sama gue.dan dia juga masih sayang sama pacarnya eyaaak *kalo lo baca ini maaf ye B)* trus abis ituyagitu. gue ceritain deh ya.sebenernya gue deket sama dia karena gue kakak adek gitu.trus abis itu jadi cinta gadeeeng.cuma suka doang sih -,-

A= gue
B= dia

A: eh kak main tuth or dare yok mau ga?
B=ayok dek -_-bosen banget kakak
A:oke kakak duluan yaa! -_-
B=yaudah dek
A: pilih truth apa dare kak?
B= truth dek -_-
A: ada ga yang kakak suka.....selain pacar kakak
pertamanya gamau ngaku,trus keduanya juga gamau ngaku tuh -_- bzz abis ish haha gadeeng kak,trus akhirnya setelah gue jujur kalo gue suka dia akhirnya dia mau jujur gitu deh oenyoe trus yaudah gue sempet kaget.sebenernya sebelom dia jujur,gue juga udah tau kalo dia suka gue soalnya.............gue tau dari si adadeh -_- pkoknya temen gue.nah yaudah akhirnya kita biasa aja dan gue bisa moveon walaupun gue masih ada rasa sayang sama *pip* yaAllah -_- susah banget tuh lupainya yaudah pokoknya gitu.ya sedikit dikit lah,trus chat dia kemaren gue printscreen di laptop -_- gue liat trus gue senyumsenyum sendiri HAHA lucuabis gadeeng biasa ajah yega? yaudah pokoknya gitu

maaf kalo ceritanya gajelas aneh apa gmn -_- lagi males ngetik banyakbanyak
kalo gangerti yaudah -_- gapapa


xoxo shabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar