Selasa, 21 Desember 2010

untitled!!!

Ketika kurasakan sudah ada
ruang dihatiku yang kau sentuh
dan ketika kusadari sudah
tak selalu indah cinta yang ada
mungkin memang ku yang harus mengerti
bilaku bukan yang ingin kau miliki
salahkah ku bila
kaulah yang ada dihatiku


adakah ku singgah dihatiku
mungkinkah kau rindukan adaku
adakah ku sedikit dihatimu
bilakah ku menggangu harimu
mungkinkah kau tak ingin adaku
adakah ku sedikit dihatimu

bila memang ku yang harus mengerti
mengapa cintamu tak dapat kumuliki

salahkah ku bila
kaulah yang ada dihatiku
kau yang ada dihatiku 2X

bila cinta kita tak kan tercipta
ku hanya sekedar ingin tuk mengerti

adakah diriku singgah dihatimu
dan bilakah kau tau
kaulah yang ada dihatiku
kau yang ada dihatiku
adakah ku dihatimu

lo tauga? gue sedih masa denger lagu ini kalo inget mantan gue dulu kayaknya gue ngejar ngejar dia gitu trs taunya mantan gue gasuka sama gue -_- trs kayak gamau balikan sama gue bz sedih ye jadi gue? gila selama akhirnya 10 bulan yap gue kenal dia dan pastinya gue suka dia.nungguin cinta dia sampe akhirnya gue nyerah hopless dan gatau.tinggal tunggu tanggal main karma wey! sabar yak ;) tppp lagu ini kayaknya pas banget sama gue yang dulu~ sekarang? saya sudah punya pacar tetep aja kalo inget lagu ini gue suka kebayang bayang sendiri T_T masih suka kangen gua sama mantan gua,tp udahlah gue udah punya pacar inget pacar sheb inget *kalo pacar gua baca ini yaudah.........gue emang jujur nih \m/* gue jujur nih daripada boong akhirnya lu sakit hati jadi pacar gue,ya intinya gue syg lo juga cuma disisi lain gue masih gabisa lupain mantan gue.lo taulah kenapa? padahal gue putus udah lama banget yak tp susah bgt lupainnya dan gakerasa februari 2011 bentar lg kan? berarti bentar lg gue 1 taun T_T astagaa sheb 1 taun wey 1 taunnn anjir lukata itu bentar apa?! nyesek udah sering.galau banyak~ nangis sering.hopless uh tiap hari juga hopless.banyakdeh sukadukanya yaampun sedih bgt dai jadi gue -,- INGET PACAR SHEB! astaga-_- oke yagitu deh pokoknya. siplah~ doakan saya temanteman saya bisa moveon semoga ini yang terbaik buat gue.dan hidup gue dan mudahmudahan pilihan gue yang terbaik dan gasalah dan mudahmudahan PACAR GUEE lebih baik dari mantan mantan gue yg sebelomnya AMIN! oke wish me luck kawan wkwk DOAKAN SAYAAA!!!!! terimakasih doanya :) oke udah duluyappp byee


xoxo shabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar