Jumat, 03 Februari 2012

Tragedi bola voli.

HEY okey hallo semuanya yang ada disini dan disana dimanapun ya! HAHA, gue bakalan nyeritain sebuah hal aneh tapi agak sedikit lucu. "sedikit" oke gue bakalan ceritain deh ya.

Berawal dari ujian praktek olahraga yang mengharuskan gue bermain voli dengan passing atas dan passing bawah dan partner ujian praktek gue adalah anggraini putri alias anggi. Dia itu emang anaknya super ngeselin tapi seru dia adalah partner duduk gue juga haha alias teman sebangku gue,Awalnya gue lakuin passing atas dengan penuh kesabaran jadi ya biasa aja gitu wajah gue pas ngelempar bola juga datar jadi biasa,tapi lama kelamaan garagara ada hal lucu dan gue ketawa dengan tampang polos dan tak berdosa anggi ngomong "HAHAHA sheb muka lu kalo lagi ketawa mata lu ilang trs mirip *seseorang*" itu seseorangnya adalah orang.....HEHE yg gue sensor,DENGAN REFLEK GUE....Ngelempar bola voli sekenceng mungkin sampe mantul ke kaca 9.3 dan balik lagi dengan gaberdosa anggi malah ngambil bola dan malah ketawa ketawa.

Tragedi voli yang hampir ngenain muka anggi yang sok kiut itu.............Huft super awkward dan lupakan saja

*hanya post iseng semata,memperbarui posting yang sudah lama tidak diperbarui*
selamat membaca!:_) ini cerita jayus dari alifah salshabia hehehe.
duduuuu!




xoxoshabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar