Sabtu, 18 Februari 2012

9th grade.

HAIII lama gue gangepost blog,lamabgt kayaknya ya enggak begitusih yaa tapi pokoknya lama-_- hehe,ohiya ada beberapa cerita yang sebenernya blm gue ceritain tapi gue males buat nyeritainnya.Hm gue punya rencana terbesar yang harus gue selesain secepatnya dan itu bakalan jadi rencana paling wah dihidup gue. *apakah itu? kita lihat nanti:)*.
BTWBTW.......cerita pertama adalah cerita tentang kesedihan gue yang gaditerima di Labschool well gue tau pas gue buka website labschool pas gue masukin nomor ujian gue yang nomornya 1A20973 dan hasilnya adalah "TIDAK LULUS" gue langsung ngejleb secara tibatiba....gue mikir bahwa galaunya lebih dari diputusin cowok,Yang sedikit agak bikin gue gabegitu hopeless adalah "lihat lagi tanggal 27 Februari 2012" TAPI.....APA? apakah gue udah pasti keterima-_- secara tibatiba keajaiban dateng gitu GAMUNGKIN.Walaupun gue berulang kali dimotivasi bahwa "semua gaada yang gamungkin" tapi kali ini gue rasa emang Bener-bener gamungkin.Nah berhubung kayak gitu usaha belajar gue harus matimatian....gue cuma milih 47,6,90,87,86 entahlah gue gatau boleh milih berapa sekolah......tapi gue maunya kayak SD milihnya boleh 5 biar gue banyak cadangannya.Dan gue juga bakalan nyoba test RSBI di 78.......Kalo sampe ya otak gue-_- kalo enggak ya terpaksa deh balik ke pilihan awal itu.

Cerita kedua.........Menjadi anak kelas 9 itu benerbener butuh perjuangan banget,dimana perjuangannya benerbener perjuangan semangat 45 dimana setiap hari kayaknya gaada waktu luang mulai dari kegiatan Pemantapan atau Pendalaman materi yang selesainya pukul 14.30,Dan tugas-tugas yang super numpuk banget apalagi besok sampe maret awal gue udah melakukan ujian praktek yang butuh perjuangan dimana mulai dari bikin cenderamata,buat pola,jahit menjahit,main alat musik,seni tari,roll depan roll belakang,afalan,sholat,renang,lompat jauh dll yang gabisa gue sebutin satu satu karena super banyak. Udah gitu guru guru baru merencanakan waktunya hanya 2 minggu sebelum hari H nya jadi prepare nya kayak kurang maksimal aja gitu,Well emang semua murid sama cuma gue terlalu banyak kegiatan Les les yang membuat waktu gue buat ngeprepare itu kurang.Mana maret maret itu udah full banget ujian...gaada waktu luang sama sekali benerbener cuma ditemenin sama Buku pelajaran dan seabrek abrek kertas yang harus gue pelajarin seharian itu.DAN........SEMOGA SEMOGA usaha keras gue dan ibadah gue diterima oleh Allah swt dan didengar dan gue bisa lulus dengan hasil yang semakkkkksimal mungkin amin!


SEMOGAA SHEBI BISA KETERIMA DI SMA YG TERBAIK!
semoga shebi bisa fokus belajar
semoga shebi bisa lupain hal hal yang gapenting
AMIN! FIGHTS FOR UAN BISSMILAH.








xoxoshabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar