Jumat, 24 Februari 2012

my 5 future school!

HOLA AGAIN! para stalker stalker blog gue yang setia ini,sekarang gue mau menceritakan 5 sekolah SMA impian gue ga impian tapi gue berniat masuk kesitu dan gue akan ngasih tau nilai nilainya dan gue super shcooook pas gue ngeliat Passing grade SMA Negeri jakarta tahun 2011 ITU SUPER SUPER....NGEJLEB.Gue kayaknya emang harus belajar keras buat ngedapetin nilai setinggi itu,dan itu benerbener diatas wajar tinggi banget *maksudnyaapaya-_-* pokoknya gitu dan intinya cari sma lebih susah daripada cari smp ini super bener bangetttt! ok gue bakalan nyebutin sekolah-sekolah yang menjadi keinginan gue.

1.SMA 47
SMA yang terletak didaerah tanah kusir ini menjadi sekolah gue yang benerbener pengen gue masukin banget banget,selain jaraknya gaterlalu jauh dari rumah gue dan gedung sekolahnya yang bagus lalu nilainya bagus.....TAPI BAGUSNYA SUPER GAWAJAR! Bayangin Terendahnya 8.61 dan punya Rata-rata 8.88 intinya gue emang harus belajar keras banget. Gue emang niat banget masuk sini dan ini bakalan gue jadiin pilihan pertama dan kayaknya emang keras bat ya-_-.

2.SMA 6
SMA ini....terletak dibulungan dengan nama yang tidak asing alias nama gaulnya "gorasix" well sekolah ini menarik buat gue jadiin pilihan kedua gue,Nilainya juga sama aja gakira-kira kalo gue milih ini karena letaknya strategis gue udah kenal sekolahnya dan lumayan lah bagus bukan lumayan tapii bagus banget.Dia punya nilai Terendahnya 8.48 dan punya ratarata 8.71 Ini sama 47 emang gabeda jauh cuma 47 lah ya yang TOPPP!!! bissmilah ajadeh masuk sini.

3.SMA 90
SMA yang ini terletaknya di pesanggrahan,sekolahnya ya lumayan gede sih gue juga udah pernah kesini soalnya tapi udah lama banget,ini gue jadiin pilihan ketiga tapi nilainya TETEP AJA KERASSSS.sumpah ini gua juga ganyangka kalo Terendahnya 8.18 dan Rata-ratanya 8.49 astagfirullah gue juga kayaknya harus belajar keras........keras banget sekeras batu (?) ganyambung-_- ah pokoknya stress.


4.SMA 87
Ini sekolah.......terletak di rempoa agak masuk masuk gitu dan terpencil cuma lumayan terkenal sekolahnya tapi gue gapernah liat gedungnya tapi tau dimana-_- begbeg ah,well tetep aja pilihan keempat gue ini memiliki nilai yang tinggi yaitu terendahnya 7.76 dan rata-ratanya 8.17 super galau klimaks liat nilai ini omg omg,berarti ini menandakan gue harus belajar keras lebih keras dari biasanya ini sekolah keempat pilihan gue:( tapi malah gini huhu yaudah wish me luck ajadeh bissmilah o:)

5.SMA 86
SMA ini..........Deket rel kereta malahan emang sebrang sebrangan sama rel dan sekolahnya masuk ke gang gitu cuma ya gedungnya ga jelekjelek amat lumayan bagus kok,Ini gue jadiin pilihan kelima soalnya........nilainya ya masih batas ambang wajar tapi mendekati gawajar juga-_- bayangin Terendahnya 7.35 teruus rata-ratanya 7.69 kalo 86 insyallah masih bisa kecapai deh masa sih 7 aja gabisa kecapai tapi tetep prioritasin piliah 1,2,3,4 baru kesini ya bissmilah aja ini gue jadiin pilihan TERAKHIRRR.THE LAST OF THELAST! GUE GATAU MAU MASUK MANA-_- kalo gue gaketerima disini



GUE GALAU........GALAU LIAT NILAI SMA JAMAN SEKARANG ASFFVHFBJRFBU *komat-kamit* well gue mempelajari bahwa harus perlu belajar keras bayangin aja H-59! GILA GILA MATIMATI LO-_- gue gamau kejadian kayak waktu SD nem gue kecil:( gue mau usaha keras dari sekarang harus rajin les,rajin pm,rajin sholat,rajin belajar well gue akan merubah semuanya mulai bulan maret. FOKUS UN! semoga bisa dan diberi kemudahan amin o:)



GOODLUCK SEMUA YANG SENASIB SM GUE YG UJIAN TAUN INI{}
SEMOGA BISA MASUK SMA PILIHAN KALIAN!
AMINNNN:D




xoxoshabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar