Rabu, 22 Februari 2012

no title deh-_-

HAI guess what.......apaya sebenernya ini super gapenting,lo tau kenapa gue ngasih link blogger gue super super random jadi "officialyyours"? ABIS BANYAK YG STALKER. disini gue super kicep gue akuin di blog gue emang galau total,plis ya ini gue emang dulu galauin mantan mantan gue yang kesannya gue benerbener ngestuck. Buat gue malu sebenernya-_- jadi itulah faktor utama supaya hanya orang tertentu yang buka blog gue supaya pada kepo.........abis kayaknya pada kepo bangetsih *geer tp pasti* oke abaikan.

Gue juga binggung kenapa gue terinspirasi jadi ngebuatnya officialy yours.....harusnya officialy missing you aja *ehups,Hm gini aja deh ya disini gue gagalau-_- tapi Sejujurnya adalah gue hanyalah orang yang bersihkeras ingin moveon.Dimana emang banyak godaan banget buat moveon alias berpindah,banyak faktor yang membuat rencana indah itu gagal......SUNGGUH BANYAK. gue akuin moveon emang susah banget gue nyuruh orang moveon tapi gue sendiri ENGGAK.........HEHEHE biasa lah namanya juga Shebi.

Kenapa jadi galau gini coba,ini super gapenting orang cuma mau ngepost tentang kenapa gue ganti url blog ah sudahlah kalo gue cerita semuanya gabakal selesai jadi pokoknya gue cuma ganti url blog supaya orang-orang semakin memiliki rasa keingintahuan yang tinggi tentang gue. Dimana pada kepo cerita gue apa,walaupun gue akuin emang ratarata post gue galauan gue gitu serta motivasi motivasi yang sok bijak tapi pasti itu-_- hahahaha.

Inti dari segala intii.........Gue alifah salshabia mau mengundurkan diri dari post hari ini dan akan berlanjut nanti kalo sempet-_- dan kalo mood dimana gue bakalan cerita banyak gabanyak juga ya liat aja nanti see uuuuu!!! LAF FROM ADMIN OFFICIALY YOURS:*








xoxoshabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar