Selasa, 15 Mei 2012

fallin in love:)

                    haaiiii! udah lama ya gangepost blog-_- dan rasanya aneh banget btwbtw udah lama juga libur un:) cuma baru sempet ngepost blog aja dan kebetulan baru mood bgt ngepost blog-_- disini gue mau cerita bahwa gue emang excited bgt sama cerita gue kali ini hmhmhm ada stalker gaya kirakira....semoga gaada(?) haha kalo ada yaudah......Gue itu lagi suka sama orang ya suka doang belom sayang belom apa apa tentang tenang!!(?) gue sebenernya rada binggung jg mau suka sm doi apa enggak,gue baru kenal dan itu dikenalin oleh temen sd gue yg tercinta...alias sahabat asik-_- namanya soffy dikenalinnya ya yg 1 sekolah sm dia,gue emg suka chat anaknya asik seru gt deh kalo katagua sih enakan dijadiin temen chat plus bercanda suwerdeh.Tapi ya gatau jugadeh yaa ya gue emg suka sm dia suka nya jg biasa aja suka sebatas suka bukan yg lebay lebay gmn gt..tapi gue merahasiakan ini *anjrit sepik lu sheb* bodoamat lanjut:) btw btw curhat lg gue kesel bb gue off secara tbtb...asli ini sangat amat teramat taiii skrng udah jam segini malah off sedangkan td malah on on aja kan nyebelin kesel bgt.....Lanjut!! sebenernya liburan gue gabut bgt asli gangerti mau kemana tujuannya dan dimana hahaha apasihsheb,Aduh ini gue lg gila soalnya tampilan blogger baru dan gue msh agak agak kaku gitu hh dasaar shebi gaptek apasih.

                    Sebenernya gue cuma mau memperbarui postingan gue aja biar gabosen gitu........yakaan trs yaudah gue mau ngucapin (un)Happy Failed Anniv ma partner crime nurulprilia!! bersama bagasnya semoga balikan deh atauga diberi pencerahan amin:) dan...........gue berdoa supayaa gue bisa jadian-_- sebenernya gue gangarep sm doi smsekali tp gue cuma suka doang abis gantengnya gaada obat suer. aaaa pokoknya gtdeh udahah-_- ini post gajetot asli bodo ah byebye:*




xoxoshabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar