Minggu, 28 November 2010

gimana ya?

holalo! gue mau cerita nih dengan waktu yang mepet *kesempatan dalam kesempitan* oke jadi kemaren itu ceritanya gini

gue lagi chat sama temen gue yang namanya dessy dan kita mulai jujur jujuran kan lo suka sama siapa sekarang?dan sebenernya dessy masih malu ngasih tau,tapi feeling gue kuat kalo dia suka sama si *piip* nah pas akhirnya dia jujur. kalo dia suka sama si piiip itu,dan gue sempet ngakak karena itu adalah "mantan" gue -_- dan akhirnya gue ketawa kantuh. yaudah kita ngobrol dan si *piip* itu kayaknya punya perasaan yang sama ke dessy aw romantis B) Nah gitukan trus......

karena dessy menyuruh saya berbicara dengan si *piiip* dan saat saya berbicara dengan si *piip* supaya nembak dessy dia nya bilang belom siap,apalah zzz gedeg kan gue sampesampe dia ngomong gue lagi pengen single sheb -_- dalem hatigue ngomong ahelah banayk gaya lo singlesingle udah embat aje dessy nape,dianya berulang kali bilang gue pengen single,ah jangan jadian entar shebi cemburu lagi........ apacoba zz dan ternyata itu akibat tweets gue yang tulisannya 8910 AAAAAAA dan gue kicep disitu dan akhirnya gue berusaha ngeles.dan akhirnya dia percaya.tapi dia kira gue cemburu,aduh *piip* gua gasuka sama lo..........Z lo geer tingkat dewa ye aasdffggltur *kalo lo baca ini baca tuh baca* -_- yaudah gitu dah pokoknya dan yaudah the end chat gue sama dia

tadinya gue emang sempet suka sama si "mantan" gue tapi tibatiba gue kembali suka sama batman kesayangan gue itu (k) :* ♥ cinta sejati gue sama dia.oke bahasnya di post selanjutnya aja ya bye

xoxo shabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar