Jumat, 11 Maret 2011

110311

hai hola hey. jadi......gue mau cerita tentang ya gitudeei hari ini penuh dengan duka dan sedikit suka cita ;) tapi kebanyakan duka sebenernya tekanan batin.hm sebenernya gue lg ada suatu masalah yg sebenernya garingan tapi berat dan gue gayakin bisa nyelesainnya hm dengan penuh keyakinan hati Allah bakal nolong gue tapi........80% gayakin sukses walaupun udah berdoa sholat sabar lalala tetep aja masih degdegan hm. salah apa gue yaAllah sampe sampe gue harus nerima cobaan kayak gini. hm mikir terus daritadi gue dan akhirakhir ini dibulan maret gue selalu deh kalo pulang sekolah pasti menemukan KUCING HITAM toooot! salah apa gue kayaknya hidup hampa ya gaada kucing item rese tau ga.sial gue kalo udah liat kucing item sedih bgt gasih :'( bukan sedih aja tapi sedih banget gatau harus ngapain ya yang gue mau adalah dimaafin gatahan wooou maubgt dimaafin maubgt damai maubgt gamusuhan sumpah :') maafan aja ya......amin

nah yang senengnya adalah.........

kedua........tadi gue ketemu adam^^ hihi melepas rasa kangen ya seminggu gaketemu mihihi trs yagitude........awalnya dikantin akhirnya dirumah we deh-_- gadirumah ye didepan rumah trs yaudah ketemu ngobrol diem. akhirnya dirangkul trs.......jengjeng dipeluk hiw :3 trs yaudah dehseru gitu ye^^ hihi gue ketemu ga terlalu lama soalnya udah sore sedih amet udah ketemu trs kangen lg trs susah lagi deh ketemunya hiksss.udah mana minggu depan gue full belajar tanpa laptop dan hp soalnya uts T_T mau memperbaiki nilai nih gue dan smg aja gangaruh sama nilai ya masalah gua.

nah tapi gue msh degdegan..........

kalo inget masalahnya pasti degdegan mana emak gamau pulang sampe minggu emak selekan sama gue dari hari selasa sampe sekarang gadimaafin T_T sedih bgt gasih *curhat trs yaudah masalah sama.........udah itu sumpah bikin gue tekanan batin :'( sahabat sendiri gila lo gimana gue ga sakit hati.gila ya dia tega bgt astaga maaf bgt kalo gue ada salah muna sok eksis sok kebelet gaul apa apa......gue demiAllah gaada maksud apa apa serius kenapa si selalu dimata tementemen gue salah terus udah cukup sabar guemah sabar ayodong gue mau dimaafin gue janji gue bakal berubah :') gue udah trauma sama semuanya cukup udah gini aja sumpah gatahan demiAllah serius..........makasih yaAllah udah ngasih cobaan kayak gini kalo lebih baiknya aku gaada mending aku gausah ada aja yaAllah gatahan kalo gini terus kenapa Allah tega sama aku. serius gue gatahan :( udah di fme ngeasknya macem macem makasihdeh makasih. semua cobaan emg kykgini makasih


maunya masalah selesai amin :')


xoxoshabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar