Minggu, 06 Maret 2011

Happy Sundaaay!

HAAAI you knoww setelah hari sabtu kemaren gue gaboleh kemanamana dan gue seharian cuma dirumah doang gajadi ke pim gajadi ke jjf gue cuma dirumah akhirnya hari ini gue pergiii \m/ dan lumayan asik dan gue sangat bangga bisa........keluar dari rumah fufu akhirnya ~,~ oke nih aku ceritain ya!

dimulai dari niat untuk car free day....dan akhirnya sempet gajadi tapi akhirnya jadi dimulailah hari minggu yang cerah gue bangun jam 05:05 trs twitteran bentar langsung mandi dan pakaian gue otw jam 05:40 hm.dan ternyata jalanan lancar banget tidak sama,sama yg gue pikirin ternyata trs yaudah kan gue nyampe ambara pertama dan nyampenya jam 06:20 sedih bener ~,~ akhirnya gue nungguin finaney yang agak lama buat gue badmood dikit cuma udah ga......akhirnya jam 7 fina nyampeee yeaay \m/ perjalanan berlanjut......

akhirnya gue sama fina langsung cao naik busway dari blok m menuju......bunderan HI dan turun di halte EX trs yaudah jalan jalan sekalian liat fixie yang bagus bagus ~,~ bikin iri cooooy! HAHA trs yaudah gue ke 7eleven bunderan HI cuma sama pinem soalnya neydila kesiangan bangun HAHA ngakak ah. trs udah gue cuma beli medium hot choclate trs abis itu nonkrong bentar beli qtela keju sama neydila beli maccaroni apa gitu lupa~ trs udahkan.

jam 11 gue sama ney fina caoo ke grandindo jalan jalan liatliat trs langsung pengen ini pengen itu~ pertamanya ke forever 21 trs topshop trs crocs yaudah abis itu ke toyskingdom jalanjalan asikdeh pokoknya trs akhirnya kita ke........MAGNUM CAFEEE! \M/ asikbgt gila lo. walaupun ngantri ya tapi ganyesel ternyata ya lagi diskon 50% gitu *promosi* nah jadi lo lo lo kalo mau dateng kesana gabakal nyesel kalo take away si gangantri kalo dine in....ngantrinya nauzubileh yaudah akhirnya gue menikmati magnum classic dan neydila millya makan.....magnum cookies and cream fuh dewa ye ~,~ trs yaudah gue jalanjalan lagi liat nike dan akhirnya menuju EX

nah gue lewat plaza indonesia kan tuh disana gue cuma liat jibbitz dan ke kidz station doang aaa jibbitz nya buzzlightyeaar bisa nyala lagi ~,~ aduh mau bgt yaAllah bukan aja lagi tapi banget yaudah kan kita lanjut jalan dan ternyata pas turun dari escalator......ada toko crocs lagi DAAAAAAAN lo harus tau! jibbitznya BATMAN,A,D,M,BUZZLIGHTYEAR ada semuaaa duh maubgt yaAllah gue harus ngajak emak jalan nih kayaknya T_T hahaha yaudah mana yang A tinggal 1 lagi.....omg siapa ya yang dapet jibbitznya mudahmudahan gue pas kesana masih ada aminnnn B)

trs karena kita udah capekbgt dari pag sampe sore kan tuh akhirnya kita cuma bentar di EX trs balik dan yaudah perjalanan dihari minggu berakhir sumpah capekbgt gaboong dan yang pasti seneng juga laaaah~ HAHA seneng kok gasia sia kok tinggal tunggu kapan gue dibeliin fixie cooy semoga hati bkpnykp terketuk AMINN! haha-_- okedeh cuma bisa mohon sama doa wkwk abaikanla.sipda~ daaa^^


THANKS FOR TODAY @finauw @NeydilaPutri and @Millyasseta ;-) \m/

kapankapan lagi yaa bawa duit yang banyak biar puas HAHA-_-vvv



xoxoshabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar