Jumat, 18 Maret 2011

fridaaaaay

HAII okedee hari ini hari jumat tepatnya tanggal 18 maret 2011 nah kebetulan gue udah selesai uts hakakak akhirnya neraka berakhir dan kembali menjadi surga.........dan hari jumat ini jadinya

gue sama gitaudrapineyfa main kerumahnya ifa dan kita sebenernya naik taxi dan kerumah gita dulu sebentar dan cao langsung kerumah ifa.selama perjalanan kita ngeluh laper sama pusing dan itu kompakan bawaanya udah kepanasan pengen cepetcepet ngadem dan akhirnya gue pini neydila tidur duluan udah tewas gakuat akhirnya yaudah......

*gakerasa perjalanan udah sampe rumah ifa*

sampe sana yaudah kan tuh biasa tepar dengerin lagu ngobrol main gitar dan banyak hal lagi yang dilakukan jadi kayak random gitu masing masing punya keasikan sendiri dan sampai akhirnya kita cerita serem tapi sebelom cerita serem itu kita makan mie rebus pake kerupuk *itugue* dan sumpah itu enak ajaaaa bukan aja lagi tapi banget coy! mesti dicoba (?) trs yaudah kan abis cerita serem dan ketakutan si pini minta main sepeda katanya dia pengen bgt naik sepeda yaudah ternyata kita bertujuan ke minimarket dan semua kompakan beli MAGNUM! hakakakak kecuali gita borong cemilan bejibun.oke yg lain pada beli magnum almond sama clasic gue doang yg chocolate truffle :3 HAKAKAKA enak looh apalagi itu cuaca td siang panas ajaa trs yaudahkan..........gakerasa udah jam stengah 3 lewat dan yaudah kita pulang dei ;-)


THANKS FOR TODAAAAY! @ifaefndy @NeydilaPutri @pinipinoy @audrawww @gitatagi

dan.......emg sih seneng gue udah berjuang ya pulang buru buru trs taunya gajadi ketemu aasdfghjkl nyeseknya adalah adamnya udah pulang :'' yah akhirnya yaudah gue diem aje dirumah eeeh alifa hary dateng jeder yaudah gue keluar rumah dei trs main sama mereka didepan rumah gatot si emg tujuannya apa gue juga binggung-_- mana tu anak dua ngmng "wayolo sheb adam ngambek lo parah bgt si sheeb" tai makin panik kan gue yaudah gue sms adam aja taunya adam gamarah hixhix.yaudah deh akhirnya main sampe adzan nah beberapa menit sebelom adzan mainnya pindah ke depan rumah alifa~ trs yaudah begonya gue gabawa sepeda du tolol yaudah gitude....


*abis maghrib*

tdnya alifa ngajakin mau ntn futsal dikranya futsalnya dikomplek taunya didepan al mubarak duh yaudah akhirnya gajadi ntn dan akhirnya gowessss yoeh mamen jalanjalan *\m/* asik laa~ sekalian cabut dari rumah hakakak sempet dicariin loh gue garagara gue izinnya mau beli pulsa tapi malah cao main sama alifa tasha hakakak asikdah pokoknya gowes mayan 1 jam olahraga gitudee tp kurang puas soalnya diganggu sama ujan T_T sedih amet yak yaa pokoknya mayan lah have fun trs ada yg.......ah gamau bahas disini ah banyak yg baca blogger gua -_- kalo mau tau lngsng aja tanya ke gua yak hakakak takutnya soalnya asdfghjkl gitude^^v nah yaudah intinya.......

JUMAT KALI INI SERUUU!!

ThanksForToday jugaa @alifazhari @tasytassh gowes yang asik ;D hakakak



xoxoshabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar