Jumat, 25 Maret 2011

selasa 22 maret 2011

holaaa mau cerita kawan kawan semuaaa☺ lama ga cerita yaa? maaf ya baru sempet cerita hahaha oke karena gue lagi bosen gue mau cerita dimana hari selasa tepatnya tanggal 22 maret itu saya melancong bersama dayu~ oke dimulai dari pulang sekolah dan kita bertemu di 7eleven mayestik oke.dengan poni gue yang baru dan pastinya kece yega B) hahahaha-_-,nah akhirnya gue ketemu dayu dan kita masuk ke 7eleven dan jengjeng........saya bertemu dengan dinda dan ptr dan marsha dan banyak sekali manusia yang saya temukan disana dan ketemu adam juga^^ dan cuma ngmng "haaai" *senyum* trs diusir dinda garagara dinda mau cerita yaudah trs adam menghilang deei -_- trs kita galamalama disitu akhirnya cao kerumah dayu daai sepanjang perjalanan ngobrol sambil ketawa ketawa gajelas udah berasa bis punya sendiri HAHAHA.


sesampainya dirumah dayu.....naro tas ke kamar dayu trs ngobrol lalala sambil menggeledah tas satu sama lain duh ngakak ah hahaha,trs yaudah kita makan nonton ngegatot foto foto apalah sambil ngbrol mana yang lawak adalah dayu gabisa ngambil sayur sama nasi HAHAHA aduh lawak aja sumpah yaudah gitudeeh akhirnya kita ke indomaret buat beli cemilan tetep aja gilagila juga HAHAH trs yaudah gitu gitu aja tapi asik.....ketawa ketawa sampe lupa sama masalah loh guee asik kaan ;;; trs yaudah sampe jam 6 lewat gue main dan akhirnya saya pulang dan berpamitan dengan orangtuanya dayu^^

udahkantuh.........


abis ketawa trs gue mewek gitudeei lucu yak lawak kaaan meweknya kejer duh mewekin siapa si lo sheb.......aukdah pokoknya galau tapi udahlahya udah lewat juga kan ya^^ adamnya juga udah baik sama aku mihihi udahya gaada lg yang mau diceritain-_- he he okdd daaa........


xoxoshabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar