Sabtu, 12 Maret 2011

nga to the kak-_-

HAI AGAIN AND AGAIN-_- abaikanda. oke jadi gue lg gajelas random labil dll~ nah trs bosen mau ngapain kan akhirnya gue mendapatkan inspirasi tersendiri coy-_- HAHA jadi gini di post gue sebelomnya...kan gue ksh tau tuh yg sms sms itu NAH! gue minta di caputre it dan dapet captureit nya cooy^^ sebenernya si screen muncher bukan capture it cuma udahlah samain aja wkwkw-_- okey nih dia itu yg pertama yg tentang kalo gue nyuruh dia ol msn dan haislnya itudei~




yang kedua......rada gatot dan ngakakin -_- jd curcol gitu duh adam jadi pacar gua kok lawak sih..........HAHA nih.

astagfirullah..........ini sumpah ya ngakak dikitdah. duh adam damai ya maaf^^v kamu lawak sih abisnya aku jd ngakak deh...btw i miss you too dam ;ppp


nah ini dia penolong sejati gue dayday^^ dia yg nolongin gue karena pulsa gue belom masuk emang dasar ye tukang pulsa nih^^ dia pacar gue jadiannya tgl 1211 HUAHAHA


gue binggung juga kenapa dari adam jadi ke dayu-_- duh lawak dah random emang nih gua -,- maapdahyak pizzaut dayu^^v


xoxoshabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar