Kamis, 26 Agustus 2010

8.4 dimata gue (?)

hallo lama ga ngepost blog ya? huehehe maaf yaa abis gasempet huehehe sekarang mumpung lagi sempet dan mood gue mau cerita tentang anak anak gila di 8.4 2012! ini dia:

1.rizky amalia F. ---> nih yang ini temen gue yang palings eu diajak bercanda kalo dikatain ga marah -_- gue suka berantem sama dia tp cuma bercandaan gitu tapi anaknya serubgt kok trus manis pula nah trus rada pendiem gitu huahaha

2.regita anjani ---> nah yang ini temen deket gue kedua juga yang ini gila banget gausah ditanya udah gitu anaknya baiiiiik bgt~ tapi gilannya ganahan huahaha lo bisa gila sama dia tp anaknya asik parah trus cantik huahaha

3.salsabila hana ---> anaknya cantik! baik bgt~dia dipanggil "garem" dikelas soalnya suka bgt sama garem huahaha anaknya seru gokil sahabat gue dari kelas 7 trus dia duduk disebelah gue kadang suka ngelawak asik diajak ngobrol gidudeeeh baik pula trus cantik lageee

4. M.Biaggi lukman ---> ini anak kecil yang lucu abis anaknya seru tukang lawak allbasean~ trus anaknya ya gitudeh tp serubgt kalo udah kenalan pasti suka deh temenan sama dia (Y)

5. M.Bagas satrio ---> ini dia royco gagal gatau kenapa dia dipanggil royco sama bila -_- mungkin pembalasan karena bila udah dikatain garem sama diia oke neermind~ nah dia ini ketuakelas gaol looh trus yak dia ini salah satu anak gila juga dikelas suka ya bercanda ribut padahal die ketua kelasnye -_-

6.sujudi tohiri ---> ini anak yang gabisa diem kayak cacing kepanasaan nah dia itu detroyer ribut berisik yagitulah -_- kadang baik kadang nyebelin kadang rusuh beubah rubah gitu anaknya tp gue kadang suka sebel sama dia :@ maap yak -_- oke tp dia baik kok KADANGKADANG!

7.M.Yani allbasri ---> ini si abbas gayanya sih kayak banci gitu huakakak lo kalo ngeliat dia pasti ngakak deh dia ini juga gila sinting tingkat dewa nah dia juga ribut dikelas suka ngecak gue juga tapi anakya sih seru bikin kelas ga sepi~ tp kelakuannya itu kadang suka nyebelin huahaha

8.M.Breda taftayani ---> ini breda namannya anak cowok yang suka ngelawak joget koget sendiri trus gajelas gitudah anaknya sih pinter baik polaa~ pokoknya gitudeh

9.jasmin Mckell ---> ini jasmin bule yang juga rada sinting tp kadang nyebelin kadang asik ya dia juga seru kok~ tp ya begitulah tp kadang suka bikin suasana klas rame :D

10.bimo rahmantyo ---> ini bimo gue gaterlalu deket sama dia sih tapi anaknya sih baik ya seru lah lumayan -_- trus dia juga ibut sama aja kayak yang lain gitudeh tp gaseribut biaggi tp anaknya seru,nah dia ini pacarnya ka sehna~bimo anaknya gimana yak? yaa gimana yak gua juga gangertidah entar kalo kenal jugatau sifatnya kok -,-


nah ini dia anak anak gila berdasarkan penilaian gue nah gue betah bgt nih di 8.4 soalnya anaknya bikin suasana kelas rame dan ga ngebosenin jadi enjoy belajarnya pokoknya serubgt deh! trus ya sama lah kayak 7.4 dulu tp seruan ini huahahaha gue ga nyesel masuk 8.4 serubgt allbase dah! (Y) tp kadang suka kangen sama 7.4 juga :( tp sayang juga sama 8.4 apalagi di 8.4 anaknya juga baikbaik semua kok mau temenan sama siapa aja ;) pokoknya serudeh!


okee sampai ketemu kapan kapan lagi kalo aku ngepost blog byebye my visitor byebye my lovelybloggy ;] miss you :*

♥salshabia shebi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar