Selasa, 17 Agustus 2010

yesterday

halohalo gue mau cerita nih jadi gini kemaren kan tanggal 17 agustus nah karena atnggal merah ajdi kemaren gabelajar *tetep amsuk sih* tp cuma upacara doang oke trus kan abis upacara gue,rizky,gita,tata langsung cabut kerumahnya gita~ oke disitu gue awal awal emang cuma ngoborl,main laptop,dengerin iPod and lalala~ trus lama kelamaan udah apda ngantuk gitu kan yaudah kita tidur tuh gila 3 jaman gitu kita tidur dan sumpah nyenyak bgt~ semua pada tidur termasuk gue haha soalnya apda kecapean gitu apalagi kan puasa ya -_-,trus bangun bangun kan pada rusuh nah si gita lagi ngecahrge bb nya dan loharustau~ chargerannya patah sumpah semua apda ngakak mana bbnya gita udah tinggal 1 bar kan yak,nah udah tuh trus gita nelpon papahnya buat beliin chargeran baru ternyata papahnya pulangnya siang gitu jadi nanti aja belinnya bareng gita yaudah luapakan~ trus abis itu gue sama yang lain menggila sambil ngebuat video gokil amatrian dengan lagu hot and cold sama lagu low nya florida~ sumpah itu gokilbanget woy kalo udah di upload lo liat aja tuh pasti ngakak tingkat dewa karena kegilaannya gue,rizku,tata,gita trus udah git pas papahnya gita pulang ternyata kita semua diajak ke pim kan sama diajak buka puasa dirumah gita dan sebenernya gua gaboleh sama bapak gua tapi gue memaksan dan ngelesnya ujan tapi emang beneran ujan akhirnya dibolehin kan tuh allhamdulilah bgt ---'' trus sampe pim kiat langsung ke gramedia git sambil nunggu papahnay gita gue dan yang lain baca komik sama liat liat buku aja tuh trus udah gitu paaphnya gita akhirnya dateng dan kita capcus cari chargeran dan sempet gaada akhirnya kita beli makanan buat buka pausa dulu kita menuju foodcourt pim 2 dan yaudahbeli bakmi GM dan udah kan kita mau pulang tuh nah ternyata di skywalk ada yang jual chargeran bb gemini yaudah gita beli ajakan abis itu kita pulang kerumah dan itu ujannya deres banget sampe sampe kalinnya udah tinggi gitu airnya~ sampe dirumah kita menggila dan ngobrol ngobrol aja sambil ay gua minjem hp gita lah trus setelah itu gakerasa udah maghrib dan yaudah gue bukadeh pake Bakmi GM,d'crepes silverqueen,dan pizza hut sumpah enak banget :) makasih gita,papahnay gita,maamhnya gita,dan Allah swt :) abis itu gue sholat nah setelah shlat gue,rizky,tata capcus pulang menggunakan taksi yaudahdeh pokonya seneng banget deh HAHA gila itu best moment independence dayramadhan yang gaterlupakan~ dan gue pulang sampe rumah jam stengah 8 trus bapak gau ngediemin gua haha *itumah biasa* gua udah kebiasaan didiemin sama bapak gue! trus pas sampe rumah gue apet kabar gembira katannya internet gua mau diganti ajdi firtmed ya semoga aaj galemot kayak modem yang dulu -_- yaudah deh trus 2 hari lagi ada bestmomentever juga ;D huahahaha okedeh sekian dulu ya cerita akuu byebye jangan kangen sama aku yak huehehehe :*

SELAMAT ULANG TAHUN #indonesia65!

special thanks for yesterday to ---> Allah SWT,regita anjani,papahnya gita,mamahnya gita,rizky amalia fajriani,tata naya :) MAKASIH BUAT KALIAN SEMUAA

♥shabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar