Kamis, 12 Agustus 2010

main ke rumah adin trus ke rumah ka febiko

heey waktu hari senin kemaren tanggal 090810 aku kan pulang cepet trus aku ngebolang kerumah adin bertiga sama mervie tadinnya trus karena mervie kurang sehat dia cuma numpang istirahat dirumah adin dan ternyata baru 5 menit nyampe mervie udah dijemput yaaaah :( udahkan trus abis itu si adin ganti baju dan bersih bersih yaudah gua nunggu dikamarnya trus abis itu gua main kompi sekalian ngetag foto foto yang waktu hari sabtu itu~ dan galama kemudiaan............................. ka zahra,ka sehna,ka dindacheviera atau ka cepi,ka febiko dan ka gani dateng kerumah adin buat ngajakin gua sama adin kerumah ka febiko yaudah gua sama adin langsung ikutan kerumah ka febiko nah disitu kita ya cuma ngobrol main lapotop dan ya banyak dah -_- trus setelah itu ka zahra ngajakin buat nyoret pipi pake cat poster dan gua dicoretin hidung sama alisnya masyallah ngakak gua pas ngaca -_- ka zahra berbakat ye jadi pelukis -,-'' trus udahkan akhirnya kita foto foto di cameroid trus galama ka sehna sama ka zahra pulang soalnya ka zahra udah dijemput mamanya dirumah ka sehna,trus lanjut -_- setelah itu gua dan ka gani,ka febiko,adin,ka cepi itu main omegle-an astaga ngakak bgt demideh trus ka gani mainan asbak masyallah -__- trus udahdeh gitu akhirnya kita cuma menghabiskan waktu untuk bercerita dan ya gitulah dan akhirnya gua balik kerumah hahaha yaudah selesai deh cerita gua

♥salshabiashebi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar