Sabtu, 07 Agustus 2010

yesterday!

heyheyhey halohalohalo okedeh aku mau cerita dari jumat,sabtu,minggu :D dan itu seru sekali kalo hari jumat aku pulang sekolah kan mainmain ke seveneleven sama bp trus pulangnya aku nginep dirumah afifah dan itu seru bangeet :) trus kita mainmain aja sambil bercanda trus besoknya aku kepim bareng ifa trus nyampe pim kita jalan ada anggi,tata,bila,salsa,nahda,ifa,adin,ghea,putri trus ada cowok cowoknya juga tuh ada ari,rizky,frans,kevin sama rizkybobby nah udah gitu gue jalan jalan sama foto trus pada nonton tapi gue gaikut karena pusing gimana cara gue pulang dan akhirnya kita makan di hokahokabento trus ketemu kakak kelas ada kak devi,kak febiko,kak gani,ka mega sama ka dwiki trus mereka ngobrol ngoborol nah yaudah deh trus mereka mau jalanjalan dan pamitan (??) trus udahkan yaudah abis itu mereka nonton gue sama tata enggak ikutan dan kita mangkal di kfc~ sambil ngobrol ngobrol dan gue sempet nangis astaga :'( okdeh setelah mereka nonton kita semua ngobrol dan gue ketemu sama nanta yang cantik trus ketemu firaaa! aaa kangen mereka bgt :( trus gue ngeliat nadia aida sama dion *msksd, dan setelah itu langsung pada balik kerumah masing masing :D okedeh trus gue pulang kerumah ifa gitu dan nginep lagi dirumahnnya dia dan setelah itu gue PULANG!!! AAA kangen rumah bgt demiapapun deh gue balik kerumah dengan selamat asiik! oke sekian ceritaku yang gajelas ini byebye :)

♥salshabiashebi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar