Jumat, 27 Agustus 2010

KEINGET DIA!

hello blogger masa kemaren gue malem malem kebayang dia gitu ya pengen ngelupain tapi gabisa semua udah bilang lo harus bisa lupain dia sheb! tp gue gabisa lupain dia yamaklum lah gue masih sayang gitu sama dia,ya gimana gue mau frontal eh jangan deh gaberani :( takut gue ya udah gue cuma mau ngomong kalo lo baca post blog ini mungkin tetep aja harapan gaada buat gue tapi gue tetep buat nyoba looh MOVEON MOVEON MOVEON! Suatu saat lo bakal ngerti perasaan gue walaupun lo gasuka gue bakal lo mungkin muak sama kelakuan aneh gue dikelas yang suka ketawa gajelas atau pendiem gue,gangerti gue juga -_- yaudahlah pokoknya gue akan berusaha buat ngelupain lo gue pasti bisa! harus bisa! hem mungkin beberapa cara yang harus ilakuin gue adalah.........

1.lupain kenangan masalalu gue
2.harus bilang BISA GUE PASTI BISA!
3.gausah bekhayal terlalu jauh
4.belajar buat ngerelain
5.positive thinking!

GUE PASTI BISA! HARUS BISA

doain ya tementemen gue bisa ngelupain dia :) aminamin ya Allah!

byebye yaa B! gue pasti bisa lupain lo :D hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar