Rabu, 25 Agustus 2010

ngebolang

okee hari ini hari apa? iyaa hari rabu tepatnya tanggal 25 agustus 2010! huahaha,oke pertamannya pulang sekolah gaada rencana apa apa buat ngebolang tadinnya cuma nongkrong di warung sama anak anak cowoknya juga~ tapi ada ceweknya -_- nah setelah bercengkrama dengan suasana warung dan ya lotaulah anak cowok pada gila dan yabiasa~ trus galama mobil pini jemput gitu akhirnya gue,nadyapini,salsa,afifah,bagas,bimo,ode,bobby,iyo,ifan pada ngebolang nah si iyo sama bagas naik motor gitu kan *bekatbgt* akhirnya sampe rumah pini kita nongkrong diseberang rumah pini ya kita main cakcakan,tod,dll~ trus udahgitu lama sih disitu trus setelah kayak orgil nongkrong dirumah orang trus kita tadinnya pada mau balik nyari taksi susah bgt akhirnya kita stay ditaman sambil nunggu taksi yaudah trus si bimo parahbgt -_- tuh minum minuman gue gitu mana cuma disisain dikit lagi ckck jahatbgt nah yaudah gitu deh trus kita ngebolang gajelas gitu dan sumpah itu S-E-R-U-B-G-T gabakal lupa deh gue gilaa -___- pengen lagi seruan ngebolang daripada dirumah gaasik! huahaha okedeh semoga besok ngebolang lagi AMIN! gatau kenapa mungkin gue ditakrikan begini lagian lebih enak gini huahaha yaudah deh pokoknya gitulah ya lagian gue juga enjoy bgt sama ngebolang dikelas 8 gue suka ngebolang -,- p dirumah juga asik sih yaudah dah pokoknya duaduannya asik getoh~ huahaha okedehsip udah dulu ya ceritannye heuehehe BYEE!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar