Jumat, 13 Mei 2011

the blɑy

hoo! kali ini posting gue akan menceritakan tentang 3 sekawan yang sangat berarti dan temen merusuh gue...temen cerita gue sahabatannya baru dikelas 8 semester 2 ya semester 1 akhir tapi deketnya nampol klopnya nampol yea! \m/ mereka jɑblɑyku ;* aku syg banget sama mereka nah ini dia ceritanyaaa!



yang ini namanya Nurul Prilia Hanifah dipanggilnya...nurul dia ini twins gua (?) okay dari subuh subuh sampe soresore kita selalu bareng taugasih dan gapernah habis bahan cerita HAHA aduh emg dasar tukang gosip niccc mulai dari lawak,emosi,gosip SEMUANYA. itu gua curahkan kedia dan diapun juga gituuu kita itu suka merusuh dan jbjbin omongan orang kalo lg distasiun atau dimana kocik kannn B-) kita terlalu gila.dia itu pacarnya bagasss udah lumayan lamasih langgengbgt walaupun mereka mungkin jadi pasangan tercuek disekolah dan....romantis diluar sekolah apalagi nurul pernah dikasih silverqueen sama boneka teddy bear OMEGE ENVY WOY. dia ini terlalu baik terlalu setia sama aku HEHE baikbgt gapake aja coooy cantik yea putih cuma difoto itu emg lg ccd-_- ehehe maafkan^^v DAN intinya aku sayang padamu... ;* ({})


Kalau yang ini namanya Putri Andjani Neydila..dipanggilnya Neydila dia ini cantik.tinggi.berkacamata.belahtengah.bb user.berbehel B-) keep kece yea ney \m/ dia juga baikbgt temen curhat gua juga dia juga gitu suka curhat ke gue anaknya asikbgt enak dibercandain enak buat dikerjain dia ini msh single lohhh ayo ada yg mauu dia itu cantikbgtbgt cuma kalau udah marah sama teriak sangarnya kea paan tau-_- hii celem..btw dia itu suka sama bugsbunny hm. dan amat teramat enak buat dikonyolin tapi kalau adu bacot pasti jawabnya cuma "o" "trs?" yagitugitu kicep kali ye wkwkw bodoinamat pokoknya asik deh sama dia gue juga sahabatan sama dia sama nurul baru kookkkk tapi klopnya bukan mainnn...tp dia jablay gua jugaaa cooy dia suka bgt manggil gue "lek" sialan lu! tp btwww aku padamu neeey only for u :* ({})


dan yang ini the last of the last...namanya Afina Dwi Meida dipanggilnya fina atau afina atau pinem...terserah lu DIA INII dibilang mirip sama gue masa-_- dududu emg kita mirip kali yaa...dia itu temen sekelas we temen deket juga temen tergila dan terusuh yang gue temuin disepanjang kelas 8 kalau ngambek huhu serem :'( gue aja takut...tapi kalau lg seneng atau baikkk pasti gila trs larilari sendiri dia ini pacarnya arief haha babi albinoo,dia tergilagila dengan sapi dan babi albino~ dia ini kelahiran 98 yang teramat konyol.gilanya nampol imudnya juga nampol poninya minta ditampol taugasihh hhh iri sama poninya~ ya pkknya anaknya asik dia suka cerita ke gue gue yaa jarang tapi ngeklop jugaa dia punya pengalaman pernah dijewer bu yanti dan sampe skrng dia msh ketakutan kalo ketemu bu yanti HAHA pengalaman ya....pkknya anaknya asikkkk! aku syg kamu pinemm ({}) :* mwah



PS: aku sayang kalian tanpa kalian mungkin aku galau...tanpa kalian semua temantemanku masih banyak tementemen yg mau gue ceritain cuma tangan udah pegel mungkin di post yang lain aja kali yaaa hehehe pkknya 012 aku padamu ;DDDD makasih buat 2 taun semuanya banyak kenangan yg gabisa dilupainnnn okaay love u :* only for u all!



xoxoshabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar