Senin, 16 Mei 2011

ma' twins

holaaa aku mau ceritanih jadi gue punya 2 twins sejati gue namanya dayu sama tsani tapi mereka berdua gasaling kenal...jd gue yg buat mereka dekat HEHE mereka itu setia sama gue nemenin msnan bbman sepanjang hari sampe vnan dan lalala banyakbgt lawakan yg mereka buat supaya gue gasedih dan gue pun gitu DUDUDU~ romantis sekali wkwk nah buat lebih lanjutnya mulailah aku bercerita...



yang ini namanya Dayu Aviana Rahmah panggilannya dayu atau dayday dia anak kelas 8 bersekolah di SMP 11 jakarta dia ini memakai behel cantik sekali.okay gue pertamanya taudia gua kira dia anaknya ngocol banget-_- trs jutek abis pertama kali ketemu kan belom kenal dia mukanya ngajak ribut TAPII TERNYATA...dia gila banget dan kita mulai sering msnan.bbman.vnan lalala~ dia itu nyambung kalo ngomong sama gue dia suka curhat sama gue dan gilagilaan sama gue trus pasti hampir tiap minggu ketemu gitu kerenkan lopelope da.dan...dia ini benerbener baikbgt carebgt dia itu kalo lawakan emang suka gatot dan intinya dia suka ngeledekin gue yg anehaneh pasti gini "apaantuh moveon masih aja diingetinget" HAHA trs kalo gue cakinbalik masang muka ngenesin duh ngakak HAHAHA pokoknya ngakakdeh.dan btw kitaini udah kayak temenan lama huhu cocweet bgtdah pkknya dududu keep oenyoe kawan :* \m/


NAH yang ini namanya Annisa Tsani Nabila panggilannya Tsani dia kelas 8 juga di 11 juga cuma beda kelas sama dayu dia RSBI dayu billingual beda. dia ini anaknya gila lucu asik tapi cadel sama jenong dan itu yang ngebuat dia dikatakatain sumpah sabarbgt ya tsan :'D dia ini juga setia nemenin gue msnan bbman sama vnan pertamanya awal deket garagara gue minta tolong dia..trs akhirnya jd nyambung lawak melawak dan curhat curhatan sampesampe ngecakin orang tuh barengbareng HAHA dia itu udah kayak twins kedua gue setelah dayu dia ini anaknya baikbgt suka lawak gagal tapi asikbgt sumpeda lu kalo kenal dia pasti gila dah langsung. dia ini menggilai Justin Bieber dududu padahal kagak ada bagus22 nya setdah abaikan. btw keep oenyoe ya kita ({}) :* salam ciumpeluk dr shebi mwah ;p


nah itu kedua twins gue yang setia nemenin gue sepanjang hari gasepanjang hari jugasih...cuma ya kayaknya deketbgt giduloo HEHE tiada jarak dan waktu yang memisahkan kita EA.mereka udah kayak sahabat kedua setelah sahabatsahabat gue disekolah mereka juga suka nyuport gue buat moveon kok walaupun cerita mereka lebih parah dari gue gue juga berusaha nyuport mereka but...smg kita akan menjadi teman selamanya~~ uouo AMIN!




xoxoshabieee



Tidak ada komentar:

Posting Komentar