Kamis, 19 Mei 2011

DO-FUN!!

halo semuaa! aku mau cerita nih tentang kemaren yang unforgettable BANGETBANGETAN okay jadi gue ke dufan bareng 16 orangg! yaitu Neydila,Fina,Rizky,Tata,Nahda,Bila,Wida,Pini,Dessy,Mia,Bobby,
Arief,Aldy,Reza,khairul dan itu SERUBGT okay mulai cerita.

jam 7 pagi gue memulai perjalanan dan ketemu tementemen yang lain di KFC gunawarman sebenernya udah pada dateng tapi bila belom dan sekitar 1 1/2 jam kita nungguin bila akhirnya itu orang dateng dan jam stengah 9 kita baru berangkat pertamanya naik bus 75 buat nyampe terminal blok M dan jalan ke halte busway dan kita langsung naik busway dan disitu mulai tuh rusuh kan...sampesampe ditegor satpamnya ckck trs tetep ajaseru DANNN...sempet ujan deres dari harmoni sampe senen sampe manggadua malahan...ujannya belom berenti udah hopeless mana si bobby bilang kalo ujan deres gue balik yak. duh makin gamoodkan udahtuh.

sampe di ancol....ternyata PANAS. dan gaujan cuma gerimis dan perjalanan menuju dufan berlanjut sampai akhirnya tiba di dunia fantasi ancol!

dan langsung ngumpulin duit trs beli tiket masukdeh kita langsung lari dan pada ngomong "FINNALYYY DUFANNN!" haha excited semuakan dan permainan pertama kita adalah hysteria cuma yang pada berani cuma gue,neydila,nahda,mia,wida,tata sebenernya ada pini cuma pas udah mau naik dia malah turun HAHA begobgt akhirnya gue mencoba hysteria dan itu sangateramat berkesan. HAHA ngilunya keatai anjirrr HHHH.abaikan! lalu setelah naik hysteria kita naik kora-kora barengbareng dan itu serubgt begonya gue teriak sebelom korakora mulai HAHA tapi pas mulai gue malah diem he he~ gila^^ trs abis naik kora-kora

kita ke rajawali dan pini ketakutan sampe hampir nangis karena dia phobia ketinggian okay dan kita makan di Mcdonald soalnya udah pada laper dan singkat cerita abis makan langsung numpang ngadem di Perang bintang trs abis main langsung pada beli permen lolipop yg enak dan.....ke ONTANG-ANTING! sedihnya wida ketahan dudu jd gabisa main :'( yaudah trss lanjut ke Pontang-Pontang bused gue kejempet bila-_- 2 kali aja kejempet hakak bodo yg penting asikkk trs pas di Ombang-Ombang sialan nih emg gua enek hampir muntah mewek gua tai pusingbgt sialan nih ah HHH dan berlanjutlah ke Arung Jeram Semua basah mana sabuk gua yg buat pengaman gabisa dipasang tas basah kuyup baju juga najis---'' mana di trowongannya ada petir gue jd reflek "ayam" HHH :@ tp udahlah...trs abis itu naik kicir kicir donggg B-) dan lagilagi yang berani cuma gue,Neydila,Wida,Mia duduh yg lain cems pada ^^v gadeng canda ya :* mwah~ trs abis itu.......kita ke istana boneka dan ada hal tak terduga yg terjadi Perahu gue ngadet dan disitu pada panik akhirnya gue sm wida dorong kan tetep ngadet wayoloh dan akhirnya jalanHAHAHA trs baju gue bisa nyala gidu kocik dah pkknya.


trs abis itu naik pocipoci berulang kali sampe hampir enek dan puas akhirnya udah darisitu kerumah kaca nyasar dan akhirnya keluar...trs naik niagaragara! ;D akhirnya trs ngantri kan cuma akhirnya naik dan gue seperahu sama Neydila,Nahda,Wida,bapak22 gadot trs udahkan ternyata ada candidnya dan rambut gua FYUHHH terbang HAHA abis naik itu karena waktu udah mepet dan udah jam 6 kurang kita naik kuda-kudaan dan itu jadi penutup permainan kita di Dunia Fantasi Ancol yang unforgettable banget! ;D

pulangnya......pada ganti baju dulu trs gue beli popmie dan nyolong chitatonya wida tapi udah izin HEHE abis itu beli kacamata begonya baru beli duduh~ dasar wkwk yasud dan kita cao jalan ke halte busway dan menaiki busway akhirnya pulanggg.....sampe akhirnya salah turun halte dan harus naik bis lagi abis di senen selama perjalanan sampe harmoni gue sama rizky dibercandain sama om botak gatausih tibatiba ngelawak dan ngajak ngobrol dan gue sama rizky ngakak HAHA.sampe di harmoni transit lagi buat naik bis ke blok m dan disitu udah mulai hening karena udah pada capek semua gue juga gitukan duh bawaannya pengen tepar sampe akhirnya mulai pada berpisah di terminal blok m dan perjalanan berlanjut sampe di KFC gunawarman lagi DAN.........perjalanan tour menuju dunia fantasi ancol telah berakhir! ;'D gakerasabgtya dan itu serubgt pengen lagi woooy wohoo~ \=D/ NYESEL YG GAIKUT! HAHA. okay see you sooon yaa mwa :* NAAH ini foto22 nya!

nahda.bila.shebi.rizky.mia.neydila.pini.wida
di istana boneka itu gue sama wida ._.
nahda bersama boneka22

ontang-anting
bila.shebi.mia *guenya gausah diliat*
tata.mia.rizky.wida.shebi.fina.pini.bila.nahda
HYSTERIAAA! mia.nahda.wida tapi ada gue.neydila.tata juga B-)
fina.nahda.shebi.bila.reza perangbintang!
wida.nahda.pini.shebi


cuma dikit aja ya-_- males banyak22 HEHE maafkan :*


xoxoshabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar