Senin, 16 Mei 2011

HHH :'(

HHH taugasi kalian....aku putus haha jd gini sebenernya aku jadian udah seminggu yang lalu dan aku putus karena suatu hal sebenrnya ini spele cuma gaada yg tau..msh ada rasa bersalah sama dia cuma gmnn drpd saling nyakitin entar aku yg dapet karma gagaga :'( jd mendingan gausah dilanjutin aku juga gamau nyakitin dia msh sayang cuma gmn ada 1 hal yang bener bener gabisa bgt buat dilupain :'( blm bisa diluapin secepet itu butuh waktu....maafbgt cuma gue udah mutusin baikbaik semua gue omongin baikbaik dan gue yakin kalo lo bakal dapet yang lebih dari gue mungkin lo juga terlalu baik buat gue lo pasti bisa kok ;D gue msh syg lo cuma yagimana gue juga gabisa paksain perasaan sendiri jd maafbgt sebelomnya but kita msh bisa jadi temen kok gamesti kita putus trs musuhan okay...^^ damai aja ya udah gausah sindir sindiran musuhmusuhan apalah itu gapenting. okay mls cariribut ya plis damai aja oke ;-)

btw thanks for 1 week yang menyenangkan yaa hehe smg aja lo bisa cari yg lebih dari gue okay ;D gue dukung lo buat moveon goo \m/ hehe gue gamau ngecewain lo kok mungkin ini emg yang terbaik buat gue sama lo nya juga buat kedepannya..jgn ambil negatif nya dulu ambil positifnya juga ya plis jangan salah pengertian juga okay plisbgt. thanks before


bye 9511 ;-D



xoxoshabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar