Jumat, 13 Mei 2011

together will never ;D

HAAAI aku mau cerita tentang....sahabat ku dikelasss jadi gini kita ini main ber4 terus sebenernya ber6 kan yang paling asikkk cm yagitu yg 2 mungkin suka asik sendiri tapi baikbgt jugaaa jd intinya ya ber6! cuma kalo yg togheter....cm ber4^^ banyak bgt sukaduka yg didapetin selama di 8.4 dan ternyata emg mereka ber4 ini lah yg emang pantesnya jd bff *ea tpp yg 2 juga sahabat guee^^ nah mau tau lebih lanjut yowmari tapii tentunya saya akan menceritakan ke enam22 nyaa ;D

openinggg:

yang ini namanya salsabila hana halimah lebih tepatnya dipanggil bila! dia itu temen gue dr kelas 7 lebih tepatnya sahabatan.2 taun gue sekelas sama dia banyakbgt yang berkesan hm dia suka curhat sama gue drdulu jd gue ngerti ceritanya dia,diapun juga gitu sama gue jd ya kita saling ngerti satusamalain trs kita kemana mana pasti bareng udah kayak apaantau anaknya asikbgt cantik pula dududu bikin envy ajadeh putihnya ganahan...tinggi juga hakak serba klopdah~ eksis lg wedee,dan dia itu pecinta kucing dan hamster dia itu punya pacar yang sekarang anak kelas 9 udah mau lulus..namanya erikkk mereka oenyoe bgt gapake aja gue suka envy sama mereka-_- huhu sedih ;( trs kita juga pastinya pernah berantem lalala cuma maafan dong oenyoe kan hakak yaa pkknya gitudeh pkknya asikdeh anaknya^^


NAH! kalo yang ini namanya rizky andikaa tapi lebih enak dipanggil kiwil...anaknyaa seru aja baik lucu suka lawak nah kalau galau ada dia pasti dibercandain trss ya jadi ketawa tapi kadang malah bikin nangis tambah kejer gue deket sama dia juga karena dia sama bimo duduk dibelakang gue sama bila daridulu juga asik aja temenan sama dia-_- gue suka ngadu bacot sama dia suka ngatain dia cuma dianya selaw malah ngatain gue balik hiii....dia itu terlalu tergilagila sama fixie sama aja kayak bimo gitu cuma anaknya ASIKK kalo lo udah kenalan pst lu bakal ketawa terusdah.mukanya kadang suram kadang lawak dannn sampe akhirnya saking ngefansnya gue,bila,gita,rizky bikin "kiwil lovers" HAHAY sadappp kita ngefans sama dia fans berat wkwk gitdeh pkknya^^ asikjugalah anaknya~


NAH...kalo yang ini namanya bimo rahmantyo dipanggilnya bimo dia itu asik juga ya sobatnya kiwil suka berantem sama kiwil mereka berdua homo HII gadeng..cm ya kadang mereka berdua suka gila gitudeh HAHA org yang satu ini kalo cerita ke gue pasti tentang cewek yg dia suka gitu trs kalau galau baru ngadunya ke bila yaduuu~ HAHA,nah dia ini sukabgt sama fixed gear dia itudikit dikit ngmngin fixie ngmngin fixie sampe bosen gue sama bila dengernya kayaknya bagi mereka berdua (re: bimokiwil) hidup hampa tanpa fixie ckck cm anaknya ya asik seru gitukann cuma kadang ngambekan,hm dia itu mantan we juga tp baikbgt kowk ;;) trs...dia suka di cakcakin juga anaknya kadang ngeselin argh tp kadang baikjuga ya serulah pkknya^^


nah trss adalagi...namanya Rizky Amalia Fajriani sama Regita Anjani mereka dipanggil rizky sama gitaa mereka juga temen merusuh dan teman ngobrol ku jugaa anaknya baikbgtt mereka berdua juga udah 2 taun sekelas jd udah deketbgt yakan yakayak gue sama bila gitulaaah anaknya asik baik seru lucu kita ber4 kalo masalah cewek suka ber4 aja curhatnya kalau masalah spele baru ber6 deh HEHE anaknya cantik22 banget looh nah kalau pacarnya aldy trs kalau gita single tp msh syg bgt sama mantannya kesian deh huhu nah pkknya mereka bff gue juga kalau dikelasss asikbgtdeh ;D
Itu foto mereka berduaaa yang kiri rizky trs yang kanan gitaa cuma mukanya gita lg ccd -_- duh maafbgt yak gittt HEHE ampon^^


NAH bekat mereka semua....yang telah berjasa membantu saya selama 1 tahun (?) dari senang sampe sedih sampe waktu gakerasa lama dan kerasa cepetbgt tautau skrng udah mau kelas 9 lagi dan pisah :'(:'( lebih tepatnya gue gamau pisah sama anak 8.4 cuma mereka yg bisa bikin gue terhibur kalo lg sedih kalo lg badmood semuanya sampe gue marahmarah emosi dan kalem itu karena mereka semua! TERUTAMA YG 6 ITUU sama afinaa :* afina gue ceritain entar dipost selanjutnya....! pkknya gamau pisah sama mereka :"( takutnya kalau pisah sama mereka gaada yg ngocolin gue,ngeledekin gue,dengerin curcol gue,bacotin gue,ngatain gua,bercandain gua semuanyaa! pokoknya aku sayang kalian semua thanks for everythingg ANDD together will never now!



xoxoshabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar