Senin, 16 Mei 2011

keinget...

kalian tauga..gue galau tingkat apapun deh demiAllah gaboong tibatiba keinget :'( lotaugasih gue tuh msh syg bgt sama....mantangueasdfghjkladmasdfhfk aduh plis gue gabisa moveon gue gabisa maksain buat kayak gini terus gue punya batas kesabaran dan batas buat bisa maksain moveon emg sempet gaada rasa cuma rasanya pengen aja gitu ngulang waktu pengenbgt diperhatiin kayak dulu pengenbgt disetiain dulu taukan lo sealus apa skrng apa? musuhan. damai aja blm emang sempet gue mikir kalo gue bisa lupain lo gila ya gue udah senengbgt tuh berharap gue bisa dapet yg lebihdr lo ternyata? GA-GA-L! semua gagal total blm ada yang bisa gantiin lo sebenci bencinya gue sama lo ngatangatain lo msh ada rasa kali gue sama lo. emg gue msh trauma msh benci gue sama lo msh ganyangka kenapa lo sejahat ini sama gue cuma yagimana? EMANG TAKDIR. gaada yang bisa rubah emg takdirnya gue ngeliat lo bahagia sama yg baru trs gue cuma bisa congrats.galau.mewek.sedih mentok22 nya nyindir haha udah biasa kali kayak gitu.

di hidup ini juga gitugitu aja hidup damai pasti ada aja yang ngehalangin. yaitu mah gua banget gua tau gua gaakan pernah bisa bahagia taugua. gue msh ada masalah sama lo gaakan bisa damai kan? yasud~ emang takdir mau diapain? cuma Allah yang bisa ngerubah kan? gue gabisa apa apa tiap berdoa juga doanya sama tinggal tunggu aja kapan dikabulinnya gue yakin Allah denger doa gue kok. yakinbgt :'D gue tetep berusaha buat tegar walaupun gue sebenernya udah gakuatbgt cuma gue msh sanggup karena gue mikir masih banyak yang LEBIH PARAH dari gue. dan mungkin jauh lebih parah dari gue. haha ketauan kan gimana kerasnya hiduppp hakaka.

Yang sekarang bisa gue lakuin adalah cuma...diem duduk galau mewek meratapi nasib berusaha dapet yang terbaik dan tetep nyoba buat moveon. but itu gagampang ya butuh proses lama.tragis bgt sih hidup gue haha gue mikir andaikan aja waktu itu gue gakenal lo gabakal kayak gini gue sekarang dan kenapasi tiap gue jadian diawal taun pasti moveonya susah....kenapasih kenapa HAH?! 2 tahun aja gue kyk gini ngebuktiin kan betapa sayangnya gue sama mantan. hah. kalo disini boleh frontal gue juga udah frontal kali coy. udah bencibgt kan lo sama gue....HA HA yang salah siapa yg dibenci siapa yaa inilah hidup emg takdir~ yasudlah kalo emg dikasih jalan buat damai insyallah bisa :'D kalo emg gabisa yaudah terpaksa pasrah dan berarti emg harus cari yang lain haha cuma buatsaat ini kayaknya gadeh mshsygbgt woy blm ada yg bisa gantiin dia <\3 ;'(


HAHA flashbackbentar....inget ga dulu pertamakali ketemu okay bahas lanjut. 17 februari 2011 gue mulai kenalan sebenernya gue minta followback dan kita kenalan....lanjut mentionan dan akhirnya msnan dan ternyata kita nyambung okey lanjut dan tiap hari dia mulai nunjukin kalo dia care sama gue betapa care dan alusnya dia nunjukin kalo dia syg sama gue. dan pada akhirnya tanggal 25 Februari 2011 gue ketemu dia untuk pertama kalinya. walaupun cuma diem tp unfrogettable dan itu gue rela kabur demi ketemu dia demi dia woy. tapi akhirnya dia minta maaf....dan lanjut kita htsan sampe akhirnya tanggal 3 Maret 2011 kita..jadian dia nembak gue dan dia bilang dia sygbanget sama gue :'D dengan penuh keyakinan gue terima gue harap dia bisa jadi yang terbaik :') Tanggal 11 Maret 2011 untuk pertama kalinya gue dicium...dan itu sepenuh hati gue dipeluk dan itu bikin gue nyaman bikin gue yakin kalo dia sayang gue.dan pada akhirnya gue nyium pipi dia dan yakin bahwa...dialah pacar terakhir gue dan gue bakalan langgeng sama dia sampe akhirnya 3 April 2011 gue anniv 1 bulan haha senengbgt bisa 1 bulan gue harap dia makin sayang gue makin setia walaupun beberapa jam sebelom anniv gue berantem cuma....dia minta maafdan ngalah :'' DAAAN begitu banyak yg ngucapin anniv.

dan disitu gue bener bener ganyangka kalo pada akhirnya dari 4 April 2011-9 April 2011 gue didiemin gadikasih kabar samasekali benerbener dikacangin berasa single bolakbalik mikirin nangis curhat sanasini minta saran semuanya :'( udah gakuat sebenernya gue juga gamau putus cuma yagimana ya...nyeseknya udah kelewat batas dianya juga udah gitu padahal guenya sayang banget cuma gimana dianya maunya cari ribut terus gamau damai kayaknya dianya udah bencibanget haha ya gue cm bisa pasrah :'D ingetbgt rocketter inget lo.dance inside inget lo.bow chicka wow wow inget lo SEMUA INGET LO! 3 INGET LO. tauga 3 woy 3 anjing. dan akhirnya tanggal 10 April 2011 gue putus pake msn Tsani itu berkat tsani gaada tsani mungkin gue gatau mau mutusin lewat mana karena...dia gaada pulsa oke gue ngerti :'( dan putusnya itu benerbener tragis cuma "lo mau putus?yaudah putus aja" haha disitu gue sedih nyesek semua campur aduk <\3 yaudah cuma bisa diem:I pasrah sama idup benerbener pasrah gua cooy! :'(:'(:'(


dan...pada akhirnya terakhir ngeliat muka dia 29 April 2011 itu juga cuma mau ngembaliin kartu tapi gajadi trsss gue cm ngeliat muka dia bentar yaudahlah mayan 1 bulan gaketemu bisa bayangin kan kangennya kayak apa ha ha...tp udahlah skrng mau diapain toh udah lewat juga dianya juga udah terlalu kejam sama gue terlalu jahat ya dia nya juga gainget gue jd ngapain diinget. intinya harus bisa moveon...gimanapun caranya cuma kalo emg udah takdirnya gabisa yasud pasrah :'( mungkin takdirnya kita emg gabisa bersatu lg *ea suatu saat bisadeh..AMIN! da 03 :''



DANNN...ada beberapa sms yang mau gue share -_- dan sumpah ini...bikin mewek paling ampuh huhuhu :' "Jangan nangis kan besok ada batman sayangku" TAITAI msh banyak sebenernya cm itu satu22 yg keinget diotak gue yang paling gue kecamkan diotak gue OMGGG :'( tai kapansih bisa diulang lg ahtauah pusing nangis mulu kayak cina bengis gua lamalama hhh sipit dah tai. AH gatau smg aja deh gue bisa dikasih jalan dan bisa menemukan org yg bisa gantiin lo AMIN! ;'D walaupun.....................garelaaaaaaaa ada org yang gantiin posisi lo dududu sedihah gatauah pusing ah ah nangis lg kann Ah fvck. udahah :'(:'( relakan byebye~




SEMOGA GUE BISA LUPAIN LO CIAO \M/ semoga aja.
bissmilah ;-)


xoxoshabieee
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar