Kamis, 26 Mei 2011

apapun~~~

holaaa lama ga ngepost ya? aduh maafbgt selama seminggu ini kyknya gue pulang diatas jam 3 terus malahan jam 5 kali baru nyampe rumah dan lo harustau paling cepet gue balik jam stengah 3 cck dan skrng gue binggung mau ngepost apa hmm dan sepertinya gue sangat teramat capek hakak sebenernya banyak cerita yg mau gue ceritain cuma susah dan agak ribett HEHE muuph :* btwbtw gue mencoba untuk merelakan sang mantan untuk siapapun :'D cuma sulit sangat sulit tapi tetep dicoba kok.dan nyeseknya pas tau kalo dia udah gangurusin gue lagi jddd hopeless nya setengah mampus udahlah relain aja ya.dan sebenernya gue lg rada badmood gmn gitu :'I jd ga mood ngepost tunggu di post selanjutnya aja dehya..andd btw seneng tp minggu depan banyak liburrr uyeah \=D/ hahaha btw lg..udahah-_- see you next time!


xoxoshabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar