Selasa, 07 Juni 2011

7 juni 2011

HAI daripada gaada topik pembicaraan....trs binggung mau gimana mending gue ceritain kesialan gue sepanjang hari ini. dan itu sangat teramat tidak mengenakan okay lanjut ajadeh drpd lamalamain waktu mending langsung tothepoint dan lo mungkin tidak akan menyesal membaca cerita gue. HAHA


Pagi-paginya emang cuma biasa aja gaada kesialan dan merasa kalo bakal sial soalnya gaada pertanda apapun.dimulai dengan pas sebelom bel neydila ngambek karena gue tipu yang soal jadian jadian itu haha disitu gue udah rada mikir kok..kayaknya gue bakal sial nih :/ cm ya gimana kita liat aja selanjutnya. dan ternyata ya kayak biasa aja gaada apa apa malah gue enjoy aja sama yang lain ketawa-tawa biasa bercanda larilarian dan lalala ketawa ngakak. dan ada acara gatot gitu hari ini susu zee dateng kesekolah gue cuma ngisingisi apatuh gajelas dan begonya malah gangambil susu gratisannya ah bodoin amat~ :/


DAN ternyata setelah pulang sekolah kesialan gue dimulai. mulai gue badmood mood ancur ulangan serba berantakan untungnya boleh open book dan akhirnya pas pulang ujan deres dan gue dalam keadaan gabawa payung sial. trs gue ketemu dayu di sevel dan nurul gaikut soalnya dia disuruh balik sm nyokapnya hhh cm yaudahlah. DANNN sedihnya tsani shavira pada gajadi semua sedih sepi galau sempet sebel cuma yaudah gue udah maafin kalian gapapa ini hal spele. dan gue sempet bbm "orang" DAN disitu dia bilang kalo..............................kartu gue barusan aja digunting jadi puzzle dan dibakar sm mantan teranjing bukan mantan deh tapi org yang ngakungaku sok jd mantan gue haha norak UPSYYY. disitu gue reflek rada nyesek karena yg gue perbuat sama kartu dia ga sebanding sama yg dia buat ke kartu gue. ANJIRRR maulo apaan coba hhh. yaudah sabar aja gue dan akhirnya gue balik dari sevel sama dayu jadinya hft~


sampe rumah.........NANGIS. mewek kayak orang apaantau banjir airmata *lebai tapi pasti* dan sebenrnya gue merasa bahwa gue sungguh kehilangan kartu pelajar gue yang udah kurang lebih 2 bulan gaada ditangan gue :'( CUMAA...udah patah udah dibakar tinggal abu gimanadong? HAHA mana soksok ngetweets "Mangap ya bos kartu pelajarnya gua patahin gua gunting trus dibuat puzzle deh tadinya pengen dibakar cuma kata *sensor* entar celaka orang nya" HAHAHA gatau anjasss gimana orang ga emosi. okay gue udah coba buat nahan emosi gabisa sampe akhirnya gue frontalin GUE gasuka main muna gue langsung aja tothepoint nyebut nama lo. HAHA



DAN...mana pas gue ke sevel tankus balik lia hot chocolate gue kepenuhan dan itu hampir tumpah garagara alatnya ngadet hhh sebel gua mana panas bgt kan tangan gua aja merah-_- aduh sumpah sebel bgt disitu gue dan pada intinya gue BENCI HARI INI.


skrng gangerti apa yang harus diperbuat kartu lo sm kartu gua udah sama sama dipotong trs gimanadong? haha blm puas juga? parte dah sini. gua udah ngajak damai dari kapan tau lu nya aja gapernah diajarin cinta damai maunya hidup musuhan mulu sedih amat hiduplu gapernah diajarin orangtua sih HAHA sian.


gaada yang bisa ngubah semuanya semuanya udah telat lo.gue udah saling benci sekarang gausah ada kata maaf terucap lg dari mulut masing-masing toh gue gaakan minta maaf dan gaakan maafin semua kesalahan lo. HAHA CAMKANNN!


sekarang gausah kenal.gaada yang salah salahan gaada yang perlu diungkit gausah nyindir-nyindir gajelas itu yang terakhir dan gue gaakan ngurusin lo dan GAAK pernah kenal sama lo. plis dewasa dikit gue udah coba buat sabar kali okay.


dan..skrng emang belom waktunya karma tapi liat aja suatu saat pasti lo bakalan dapet karmanya bakalan dapet cuma belom waktunya aja jadi...still to becareful yea ;-D selamat mendapat balasan







xoxoshabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar