Kamis, 02 Juni 2011

bissmilah!

hokay semua...hallo lama gangepost ya huakak terakhir ngepost pada saat gue dalam keadaan nyesek HEHE. dan sekarang gue udah fresh lagi yuhu ;--D sekarang gue bener-bener belajar bahwa emang udah waktunya buat gue melupakan semua yang lalu-lalu yang gamesti diinget. selama waktu berjalan gakerasa samasekali gue benerbener lupa dan gue udah menemukan pengganti dia yang baru. butuh perjuangan ini juga ga 100% yakin cuma sebatas dan sekedar suka mencoba buat bisa ngelupain masa lalu yang pahit. dan emang gapantes buat diinget sama dikenang samasekali.

semua yang telah terjadi gabakal bisa diulang lagi waktu gabisa diputer jadi buat apa nangisin masalalu.semua cuma buat pelajaran dari yang diatas cuma buat nuntun kita buat ngerasain betapa kerasnya hidup,hidup gaselamanya alus pasti ada keras-kerasnya jugalah yakan?
dan ternyata diawal tahun 2011 gue benerbener dikasih pelajaran hidup yang banyak sekali hikmahnya dan banyak sekali cobaannya cuma kata maaf dan ikhlas buat meingkhlaskan masa lalu yang bisa ngerubah semuanya tapi bukan sekedar ucapan maaf dari mulut belaka.tapi emang udah didasarin dari hati juga........hmmm

Biarkan saja orang yang telah membuat kita sakit hati menerima dosa yang setimpal dan sepantas dengan sakit hati yang kita rasakan amin ;-D dan...sebenernya gue mencoba buat amnesia malam ini plis pengen amnesia banget gataukenapa tapi amnesia terhadap orang-orang tertentu aja ga semuanya. not all~

DAN...yang mau gue coba sekarang adalah melupakan masalalu dan mencoba bener bener lupa gaakan pernah inget sampe nanti gue mati. terutama masalalu yang bener bener pahit banget dan gue akan terus mencoba apapun caranya dan guetau ini semua butuh proses dan waktu yang gacepet. tapi cepat atau lambat gue bakalan bisa lupain itu okay.

PLIS...kali ini gue benerbener minta tolong sama yang diatas buat gue benerbener bisa lupa sama masalalu itu buat gue gainget buat gue bahagia bahagia sama masa yang akan datang :') gue pengen hidup tenang okay.

gue...........gabakal maafin lo sampe lo benerbener sadar kesalahan lo semoga aja lo cepet nyadar.bukan berarti gue mengharapkan kata maaf dari lo ENGGAK SAMASEKALI gue udah gasayang sama lo kok udah benci kali darikapantau udah males nyindir capek berantem unfollow udah selesai kan? udah gausah kenal buat selama-lamanya! sampe entar lo dapet karma pun gue gabakal maafin lo biarin lo tau rasa akibat yang telah lo perbuat betapa laknatnya lo haha udahlah. gue udah gasayang cuma kenangannya aja yang masih dikenang HAHA. ngapain ya buat apa ya? gaperlu kayaknya

pada intinya GUE bisa hidup tanpa lo. udah berapa kali gue bilang masih banyak yang meduliin gue lebih dari lo jadi sebenernya get a new life aja deh haha introspeksi diri masinh-masing dulu ngaca yang salah siapa yang bener siapa suatu saat lo bakal nyadar kok cuma belom waktunya aja dan Bissmilah! gue bisa ngelupain SEMUA-SEMUA tentang LO. SEMUA gacuma beberapa okay.



wish me luck! ;-D


bye jerk see u..smg lo cepet dpt karma hakaka amin




xoxoshabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar