Kamis, 23 Juni 2011

memories

HAI lama ga ngepost blog udah masa-masa liburan nih tapi ya tetep aja suram suram gimana gitu dan btw besok adalah hari dimana gue mengambil raport dan kayaknya bakalan padet banget fyuh semoga aja deh gakecapean dan yang pasti nilai raport gue bagus AMIN! fyuh gakerasa banget ya kelas 8 begitu cepat *ea terlalu banyak kenangan yang gabisa dilupain dan emang gaharus dilupain huhu berarti entar adaptasi sama lingkungan baru lagi sama kelas baru lagi dan pokoknya kelas 8 itu paling ungforgettable banget! gue menemukan banyak hal baru dan teman baru dikelas 8 dan emang susahbgt buat ditinggalin huhu :"( terlalu sayang sama eghtqrtdntx yadu gimanadong..........yaudah emang waktu berjalan cepat dan yaudah mau diapain lagi? :') terlalu cepetbanget ya. kelas 8 adalah masa dimana gue merasa dari senengbanget sampe galaubanget tuh adadeh pokoknya dikelas 8 gabisa diceritain satusatu gimana cerita awal kelas 8 sampe sekarang. AHH TERLALU BERKESAN NIH gue jadi gabisa lupainnya-_- yaudahlah pokoknya kelas 8 adalah kelas paling asik diantara kelas kelas yg lain jadi maksudnya diantara kelas 7,6,5,4,3,2,1 gituuuuu HEEE. dikelas 8 banyak hal gila dan random yang gue temuin YADUU asikbanget deh pokoknya dan belom pernah dirasain dikelas kelas sebelomnya hmmmmmmm.


gue bukannya mau veter gue pasti mau naik lah YAALLAH NAIK DONG SEMUA NAIK KELAS YAALLAH AMIN! tapi kayaknya gue ngerasa waktu cepetbanget gamau pisah sama anak 8.4 mau sama mereka terus udah nyaman sama anak anak 8.4 males adaptasi lagi nih belom tentu kelas yang gue dapetin entar jadi kelas yang enak seru dan.......gila T_T kayaknya gue butuh suasana kelas yang gila karena emang gue gila dan agak aneh.......HE jangan kaget kalo temenan sama gue pasti gue gila-_- tapi gila itu bisa membuat semua senang tapi kadang kesel.banyak loh kenangan yang gue buat dari beberapa kegilaan gue dan keanehan gue banyak juga yang terhibur karena gue. tapi sekarang udah gajadi anak kelas 8 lagi :(:( shebinya jadi anak kelas 9 sekarang (AMIN!) dan semoga aja kelas 9 masih bisa gila-gilaan sama yang lain amin! dan semoga nih ya XIIIM2012 SEMUANYA NAIK KE KELAS 9 GAADA YANG VETER AMIN! semoga ajadeh.



ah pengen nangis kalo inget banyak banget kenangan yang ada dikelas 8 kalo baca post blog dari awal kelas 8 dari liburan kelas 7 mau kekelas 8 sampe sekarang..............AH :'( miris banget deh ah. pokoknya hal yang selalu gue lakuin dikelas 8 adalah: kalo ke tampur pasti ketemu dayu atauga tsani trus buat melepas kangen sama mereka karena gue sama mereka beda sekolah dan gue pasti minta temenin nurul sama neydila tapi yang setia sama gue cuma nurul {} trs gue pulang bareng dia terus sampe pagi-pagi ngegila dikereta sama darrel mutia tapi mereka anak 11 juga :'( miris sekali ya........itu beberapa kenangan dari berjuta kenangan *lebe yang ada dikelas 8 pokoknya sedihbanget ah sedihah


and.........thanks for memories to all my friend and all my ex HE. terutama anak XIIM2012,eghtqrtdntx,bimo,rasyid,kevin,adam,khairul mereka juga jadi kenangan loh dihidup gue HEHE tapi gaada yang bisa ngalahin semua kenangan indah dikelas 8 terutama kenangan bareng sama eghtqrtdntx :'D senengbgt gua seneng coy di 8.4 nyaman woy nyaman! apalagi di 13 seneng gue bisa punya temen kayak kalian semua DANNN gue sisa waktu gue bareng mereka cuma tinggal 1 taun lagi pasti bakalan gakerasa jugadeh semoga aja kelas 9 entar ada perpisahan trus seru dan gue bakalan janji sama diri sendiri kelas 9 harus mencoba buat rajin belajar supaya lulus bisa masuk 6 atauga 82 amin! semoga aja dan les-les gue ga siasia semuanya amin lagi!


besok bagi raport semoga aja nilai gue dan anakanak eghtqrtdntx bagusbagus dan pastinya naik kelas semua ya 1 angkatan kita samasama jadi anak kelas 9 gaada yang veter veter aminnnnn! salam cium dan peluk dari shebi {} :*



and the last........Thanks for all memories eghtqrtdntx miss you :'(


PS: nanti kalo udah naik kelas kekelas 9 kalo udah pisah jangan pada sombong-sombong ya keep contact jangan pada lupain aku dan semua kenangan indah dikelas 8 okay :-D




xoxoshabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar