Kamis, 16 Juni 2011

hm................

hai........taugasih hari ini hari terakhir di kelas 8.4 tercinta huhu. banyak bgt kenangan yang pastinya susah dilupain yakan. dan sebenernya gue juga masih mikir kenapa gue rasanya cepetbgt ada dikelas 8.4 hm. gue terlalu asik dan udah sayangbgt sama anak anak 8.4 anaknya bikin nyaman semua kompak semua dan pastinya asik semua yang pasti mereka yang ngehibur gue kalo lagi sedih laflaf bgt deh pokoknya huhu gamau pisah bgt rasanya msh gaikhlas msh tanda tanya kenapa waktu terasa cepetbgt HIKZ.

DAN! semoga eghtqrtdntx naik kelas semua amin! dan yang pasti XIIIM2012 daaan semuanya naik kelas ;-D trus raport nya pada bagus-bagusss aminamin


Yang pasti yang paling gabisa dilupain pada saat ngerusuh.ribut.bikin guru marah.dan semua yang emang gabisa buat dilupain! semua dikelas 8 bener-bener bedabgt gue ngerasa berubah total dikelas 8 ngerasa bener bener ngerti betapa betapa.............NYESELNYA nyianyiain orang. HFT dan semua semua berlaku dikelas 8 (?) ah pokoknya ngerasa beda di 8.4

dan pada sejujur jujurnya cuma eghtqrtdentix moodbooster paling ampuh gue ;-D gue seneng bgt kalo udah di 8,4 rasanya nyamanbgt hft plis gamau pisah plis kalo perlu ulang dari bulan juli taun lalu AAAAAA bukan berarti veter *amit amit jangan sampe* maksudnya......mau sama anak anak 8,4 lagi mau bercanda bareng lagi ketawa bareng lagi ah sedihkan jadinya :'(


nanti kalo udah pada naik kekelas 9 udah pada pisah kelas jangan lupakan aku dan yang lain yaa jangan sombong sombong semuanya inget kita pernah 1 tahun sama-sama pernah 1 tahun jadi keluarga dalam satu kelas. dan semogasemoga kalian lulus UAN dan bisa masuk SMA karena pasti kelas 9 gakerasa apa apa lagi deh entar. yakan? *sotak tingting* yaudah pokoknya belajar yang giat dan tanamkan didikan........HAHA. *wops nooffense* yaudah gitu aja deh dari gue




lvyoufrvr eghtqrtdntx i will miss you so so so muccccccch :*♥♥





xoxoshabieee



Tidak ada komentar:

Posting Komentar