Jumat, 24 Juni 2011

nilai rapotku \=D/

HOLA! seneng banget temen temen akhirnya aku lega karena udah bagi raport yea sebenernya agak kecewa sama nilai segitu dan emang nyesel banget kenapa selama kelas 8 gue terlalu banyak menghabiskan waktu buat main :( huhu. dan sebenernya belajar nya kurang efektif karena emang semetsre 2 kebanyakan libur sedih ya...........haduh stres sendiri gue (́_̀) sebenernya juga saingannya ketat jadi ya guenya gampang turun nilainya. kemaren pas ngambil raport mak gue cukup bangga kok sama nilai gue walaupun emang gabisa ngasih angka ratarata akhir 8 tapi gue seneng banget soalnya nilai gue naik dari nilai nilai sebelumnya bangga deh pokoknya! mungkin emang usaha,ikhtiar,dan otak gue kemampuannya segitu yang penting adalah intinya naik kelas dan buat pelajaran berarti dikelas 9 harus lebih baik dan harus lebih rajin belajar supaya ganyesel lagi entar dan bisa dapet nilai uan yang memuaskan trus masuk sma 6 atauga 82 deh amin! ;-D btw ini dia nilainilai rapotku :3

Nilai Raport Semester Genap:

Pendidikan Agama: 7,5
Pendidikan Kewarganegaraan: 7,6
Bahasa Indonesia:8,3
Bahasa Inggris: 7,6
Matematika: 8,0
Ilmu Pengetahuan Alam: 6,2 *jelek-jelekin angka di rapot aje*
Ilmu Pengetahuan Sosial: 7,0
Seni Budaya: 7,4
Penjasorkes: 8,0
PLKJ: 8,0
Tikom: 7,2
Tata Busana: 7,3

Rata-Rata: 75,08
Peringkat: 15


Jelekan? gue agak sedikit nyesel sih sama nilai ipanya........pas banget kkm -_- sedih banget gapake aja woy. yaiyalah gua aja main mulu gaada usaha sama sekali gimana mau dapet nilai 9 di raport ah gatau deh mesti gimana berarti kelas 9 harus lebih baik nilai uan harus murni tapi memuaskan dan semoga bimbel dan les-les lainnya ada hasilnya juga amin!

tapi tetep kok nyokap bokap bangga sama nilai gue mereka ngehargain nilai usaha gue cuma mereka pesen supaya gue jadi anak yang lebih baik dan lebih rajin belajar supaya nilai selanjutnya bisa lebih baik dari nilai yang ini. dan mereka selalu ngedukung gue kok pokoknya harus tetep semangat dan optimis dan terus kecamkan "gue harus lebih baik dari yang ini"

DAAAN.......semoga kelas 9 gue dapet kelas yang enak yang paling enak yang paling kompak dan tetep masih bisa sama teman-teman semua :) dan semoga pada ga sombong-sombong AMIN! dan semoga gue dapet ruang Pemantapan antara ruang 1-5 aja amin.......................amin banget berarti harus usaha dari sekarang dan yang pasti harus tingkatin nilai ipa sama matematika HARUSS! shebi janji insyallah bisa ningkatin nilai mtk sama ipa o:)


itulah nilai raport ku kalo nilai raportmu berapaa? HEHEHE. #abaikan










xoxoshabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar