Jumat, 03 Juni 2011

fuckin' failed anniversary

today is....3rd of june 2011 okay jadi berarti hari ini gue failed anniv ecie 3 bulan ahay gausah diinget coy ngapain nginget nginget banyak wish yang mau gue kasih sebenernya dan tanpa terasa udah hampir 2 bulan gue single wedewede~ cuma kok kayak ada yang aneh ya setelah gue putus sama mantan gua yang satu ini.......banyak bgtyang aneh ckck.


beberapa pengharapan yang gue kasih buat mantan gue yang PALING-PALING ngenesin. paling sering cari ribut.paling gue buang paling ngebuang gua.paling banyak mau.palingpaling pokoknya nih:

1.SEMOGA....lo cepet dapet pacar baru trs bahagiain tuh pacar lo jangan sakitin kayak gua dan semoga lo gadisakitin haha amin.

2.SEMOGA LAGI....sikap lo berubah ga kayak anak kecil gagampang marah ga egois gangambekan masih bisa ngontrol diri dan ngebuat orang jd nyaman sama lo bukan malah benci sama lo.

3.DAN SEMOGA....lo nyadar akibat dari perbuatan yg lo buat ke gue betapa bejatnya akaka belom ngerasain kan karmanya? akibatnya...cuma ngasal nyakitin gua kan? LIAT lo bakal ngerasain

dan...dihari yg sungguh tidak indah ini tepatnya hari jumat 3 juni 2011 ini gagal anniv 3 bulan ini semoga aja ya lo.................adamdarmawan. bisa ngerasain akibat dari perbuatan lo. gue gapernah doain lo gua cuma pengen lo ngerasain apa sakitnya diginiin. DAN gue udah bisa kok moveon dari lo akakak makasih atas perbuatan22 bejatnya mas makasihbgt akan gua kenang. gadikenang jugasih paling gua buang ketongsampah. yagataulah-_- liat aje entar dimasa yang akan datang









happy fuckin' failed anniversary jerk~~
hope you get a new girlfriend akakak amin.







xoxoshabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar