Sabtu, 18 Juni 2011

Ujian Kenaikan Kelas.

hai. ada beberapa cerita yang mau gue ceritain disaat gue ukk. sebenernya gue mau cerita tentang nilai gue yang kurang memuaskan hhh ini semua karena komputer yang abalan dan soal yang begitu rumit dan susah buat gue nyeleseinnya-_- yadu. hm sebenernya nyontek agak sedikit galancar dan diluar rencana samasekali huft cuma di hari terakhir yang nyonteknya rada rada berhasil yadu. pengawasnya semuanya yang matanya jeli gimana gue mau nyontek~ hadu tapi bangga kok gue akhirnya menyelesaikan soal ukk rata rata murni hasil otak sendiri o:) hm ini beberapa nilai gue yang udah gue ketauin.akan gue post dengan secaracara teramat yang sebenernya rada malu tp yaudahsi hasil otak sendiri emang gua bego mau diapain dong......yang penting gua naik kelas itu aja hft.



Ipa: 3,50 ---> ini adalah nilai ukk terjelek gue selama 2 tahun sekolah di 13 dan ini semua garagara soal yang isinya teori gamutu semua yang gabisa dicangkup sama otak gua. hh kecewa berat dan ternyata emang ratarata 1 angkatan cuma 4,95 ARGH. sungguh mengecewakan.

Plkj: 7,0 ---> no comment yg penting diatas kkm.

b.indonesia: 8.2 ---> MURNI COOY MURNI \=D/

ips: 5,2 ---> NAH di pelajaran ini gue juga binggung kenapa gue bisa dapet segitu loharustau ya itu padahal menurut gue gaterlalu susah soalnya cuma ya biasa cuma banyak yang ngejebak sih emang. hmmm gue msh binggung dan kecewa kenapa gue hrs dibawah kkm :'( sedihbgt taugasih huhu

B.inggris: 6,8 ---> AHHH PASBGT KKM. anjas no comment msh kerasa nyeseknya bangsat

Tikom: 8,0 ---> yesh ga remed lagi \=D/

Cuma beberapa nilai doang yang baru gue ketahuin.....semoga aja yang lain nilainya bagus bagus cuma agak sedikit hopeless sama nilai mtk huhu soalnya gue benerbener gabisa apa apa pas baca soalnya gue benerbener ganyangka kalo soalnya susahbgt,pkn lumayan bisa gua haha semoga ajadeh semogasemoga gue naik kelas! amin o:)


dan........liburan gasuram trstrs duit lancar yang penting gue naik kelas dan raport bagus trs gue dapet hadiah.huuuh gasabar nih nungguin hadiah \=D/ tangan udah pengen meggang hadiah bgt yaduu~~ amin!


SEMOGA KALIAN SEMUA NAIK KELAS! AMIN O:)












xoxoshabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar