Minggu, 20 Mei 2012

late post!

       Hai dude! kali ini......Gue akan menceritakan perpisahan dari Sekolah gue yaitu SMP 13 JAKARTA & Jusan&Femalejusan2012 yang sebenernya garing dan gaasik cuma ya serunya adalah benerbener kerasa kebersamaannya ya pokoknya gue bakalan nyeritain,dan sebenernya ini superduper telat karena sekarang tanggal 21 mei dan gue perpisahan tanggal 6-7 mei,Ya gapapalah but gue akan tetap melanjutkan untuk menceritakan perpisahan gue ini.

        Dimulai dari pagi hari gue berangkat dari rumah sodara gue yang ada di Cawang karena gue liat di kertas jadwal harus ngumpul jam stengah 6 dan gue takut gakeburu soalnya gue sukabgt ngaret-_- akhirnya gue memutuskan berangkat dari cawang,Dan ternyata..........NGARET TOTAL.Itu nyesekin banget parah pertamanya ya baris trus ngambil nemtag + kaos yang warnanya disesuaikan oleh kelas masing-masing yaa kelas gue allhamdulilah dapetnya warna Abu-abu jadi gaterlalu mencolok banget dibanding kelas 9.5 yang warnanya menyerupai the jack alias orange cuma yasudahlah.Setelah dikasih pengarahan dan bekal berupa snack + air mineral,kita menuju bis masingmasing.Gue? dapet bis 3 woy! dan Allhamdulilah bisnya kelas 9.4 semua meskipun ada 9.3 nya beberapa cuma yaudahlah tetep asik karena kita 9.4 satukelas berada dalam satu bis (y) Berangkat dari 13 pukul 07.00 tidak sesuai dengan perkiraan dijadwal super ngaret.Lalu gue memutuskan duduk bersama anggi ya sesuai rencana awal emang niatnya duduk sama Anggi.Selama perjalanan gue cuma ditemenin hp + headset yang bikin mood gue baik ohiya beserta snack hasil mungut dari temen-temen dan snack yang gue bawa.

       Perjalanannya ya sekitar 2 jam ya kayak biasalah lewat Tol cipularang,Allhamdulilah lagi jalannya gamacet gue selama di Tol emang ngantuk dan mutusin buat tidur tapi berhasil eh salah gakberhasil.Pasti ada aja yang gangguin dan bangunin,Lagipula suasana bis tuh heboh banget dari hasil karoke yang gakaruan sama bercandaan yang super gaselon.Hm finally.........Arrived Bandung!!!! gue pikir jalanannya fine-fine aja awalnya macetpun juga garagara ada lampu merah ya okelah,TERNYATA.......pas udah sampe udah naik jembatan apatuh juanda ya kalo gasalah...Ternyata Ngestuck total gajalan samasekali.Udah kebelet pipis pada kelaperan semuasemuanya deh,Karena gue males galauin makanan jadi gue memutuskan untuk menggila.Mulai dari godain para klub vespa yang kebetulan lagi jalan  dengan melambaikan tangan serta gilagila sambil nemplok dikaca ketawaketawa padahal gaada yang lucu,1 bis ketawa ngeliat kelakuan gue & putri yang amat teramat gawajar buat dilakuin-_- gilanya kelewatan.NAHHH! pas dideket dago itu daribawah ada pemandangan indah COWOK KECE BERMAIN SKATEBOARD!!!:* gue sama anggi dan putri teriak22 sendiri sampesampe Widya & Rusmi ikutan ketawa dan pasrah ngeliat kegaduhan gue sama anggi dan putri-_- ya pokoknya gitu,akhirnya gue menyerah karena gue begitu Menginginkan batagor:''( sampe gabisa ngelawak dan mendadak enek karena telat makan.

      FINALLY...........SAUNG ANGKLUNG MANGUDJO!!! semua pada reflek ketoilet termasuk gue abis ke toilet masuk dan dikasih sebuag brosur tentang asal usul mangudjo sama dikasih kalung berbentuk angklung dan sebuah aqua botol kecil,yak kembung sesaat gue akhirnya memutuskan duduk dipaling depan kan gamau rugi gitudeh nah ya namanya aja saung angklung pasti permainan angklung kan? tapi ini benerbener beda didominasi sama berbagai permainan musik tradisional dan beberapa tarian oleh murid muridnya yang asik banget! mulai dari anak kecil sampe gede-_- semuanya ada yang kecepun ada:) HIHI shebi masih ajadeh....dipikirin-_- Pokoknya seru banget deh gabakal lupaa! ohiya sebenernya rencananya tadinya mau keparbik tahu tapi gajadi garagara kita ngaretnya udah supersuper ya gapapalah gue juga disaat itu udah tepar banget parah.Akhirnya setelah selesai,Kita otw Hotel Harris yang berada di jalan peta.


     Sesampainya di hotel.......Mesti nunggu waiting list nama yang bakalan dipanggil-_- allhamdulilah kelas gue 9.4 jadi galamalama banget soalnya gue udah tepar banget asli,sesampainya dikamar gue dapet kamar 528 dipojok loh:) unyu ya...HM naro tas dll mainmain ipod ketawa ngecharge istirahat sambil nonton tv dan keliling kekamar anak anak ohiya ganti baju dulu.Dan lo harus tau sesuatu bahwa dikamar mandinya ada kaca kecil gakecil tapi lumayan gede yang membuat mandi,ganti baju dll menjadi tidak tenang awalnya gaada yang nyadar tapi GUE YANG NYADAR PERTAMA.. begonya gue reflek ngasihtau dan terjadilah halhal yang tidak diinginkan oke bye.


      Akhirnya........Setelah Maghrib setelah waktu istirahat lumayan cukup Kita disuruh buruburu bergegeas ke ballroom buat ngadain acara perpisahan yang telah dirancang beserta melaksanakan dinner,Well gue ngambil makanan gakirakira-_- gapeduli mau dikata apa selain gue lagi berniat mau menggendutkan bandan gue juga kelaperan.......Ohiya kebetluan makanan tadi siang benerbener enggak banget-_- jadi gue makannya dikit dan laper....berhubung ini makanan enak jadi gue makannya banyak apalagi pudding coklatnya enak parah gue nambah 5/6 kali-_- lupaa.

       Acaranya seru banget dari anak murid buat anak murid ke anak murid yaya,kerasa banget kebersamaannya ya ada yang ngedance ada yang nyanyi ada yang kpop gajetot ada yang baca puisi dll semua seru paraaah! Dan you know Pas dinner gue seneng banget banget..........tau doi putus ini bikin anak anak pada binggung garagraa gue loncat loncat sendiri bilang woy gue seneng bgt tapi pas anak anak nanya malah gue diemin dan gue ngomong "adadeeh" HAHA =D percakapan singkat gue dengan nurul pada saat itu:


*maininhpafifah*
G:"Ah bete rul hp gue gaada sinyal hotel apaansih nih"
N:"yaudah pake hp afifah aja tuh lu meggang:"
G:"Mau ngapain juga ya,buka twitter ah buka twitter"
N:"Sheb buka twitter doi aja sheb cobadeh"
G:"Ohiya gue juga udah lama nggak ngestalk ahaha"
    Nah awalnya nurul yang meggang hp afifah sampe akhirnya nurul teriak ga teriak sih tapi ngomong ke gue
N:"SHEB DIA PUTUS SHEB LIAT BIONYA!!! GAADA"
G:'DEMIAPA DEMIAPA SINI HP AFIFAH MAU SAPA erasdfrkfmf" *dirahasiakan maaf*
       Nah gue bbm si temen gue itu dan ternyata emang beneran putus sebenernya belom fix banget tapi udah diambang ambang dan ya gue pikir pasti akhirannya putus ternyata bener....he-he 1 bulan sih nyampe tapi 2 bulan? ga segampang yg dikira kan?;)

    Parah sumpah gue yang tadinya gamood ngapangapain plus udah ngantuk selain ngeliat dance nya ata dkk beserta berita menggembirakan itu gue jadi mood dan semangat lagi HUAAAH padahal waktu sudah menunjukan pukul 22.00 omg........Akhirnya setelah renungan dan salamsalaman kita balik kekamar dan gue masih aja semangat wkwk.

     Sampe kamar...........gaada niatan mau tidur  gue ganti baju dll dulu lahya trs memakai almet soalnya radarada dingin trus group rame kita disuruh merapat kekamar nadya sampe akhirnya gue sama anggi mutusin buat ikutan nebeng buat nobar dunia lain-_- padahal ada bola gue ngerti tapi pada gangerti yaudahlah kita teriak22 sendiri dan ternyata semua pada kelaperan bukan gue doang lo harus tau baru pertama kali ngegedor gedorin kamar cuma buat minta popmie yang biasanya bisa gue beli tapi sekarang krisis banget bukan garagara gue gapunya duit tapi lotte mart di mall bawah udah tutup aAaAa mata gue udah sekarat akhirnya gue mutusin udahan ngungsi dan kembali ke habitat asal di 528...

     Tidur gue nyenyak awalnya..........Afifah udah sepakat buat tidur dikamar Nadya yaudah akhirnya gue suruh anggi geseran tapi dia gamau udah tau kasurnya pelit banget dia malah nyuruh gue geseran ya gua jatoh-_- Mana tenaga dia tenaga apaantau ketendang dikit jatoh gua untung ada meja dan tongsampah jadi gue bisa nyadar kalo mau jatoh,AHSHIT tidur gue jadi gaterlalu nyenyak garagara anggi fuckyouoffnggi gakdeng canda mwah,Akhirnya sampailah pada Pagi hari afifah bbm gue ngepingin suruh bukain pintu tapi malah gue terlelap dalam mimpi.......Sampai akhirnya pas gue bangun.............udah jam stengah 7!! GUE GASUBUH KACO nyesel parah ah udahlah dan akhirnya afifah sama anggi ngajakin gue sarapan dibawah yaudah,Gue mutusin buat makan nasi goreng sosis sapi 2 dan kerupuk lalu ditambah oleh cornflakes + kokocrunch (y) Tadinya mau minum juice-_- tapi udah tau perut gue kayak tai gini salah makan/minum dikit fatal jadi yaudahlah gausah.

      NAH DISINI NIH!!! kita beranjak dari tempat makan ke kolam renang awalnya cuma foto foto dan duduk duduk dipinggiran kolam renang tapi apa? akhirannya main cebur ceburan bre untung gue gakena akhirnya gue mutusin buat renang beneran dan airnya dingin parah dan gue diceburin juga-_- sama aja boong hmhm renangnya asik disitu ada akwakrd moment yakkk cuma adin sm mervie yg tau itu ngebetein bgt parah cuma udahlah justkidding huehehe.

      Abis renang..........Gue mandi dikamar dan siapsiap lalu beresberes sampai benerbener gaada yang ketinggalan hmhm trs apalagiya? tadinya mau jalanjalan dulu ke lottemart tapi ternyata bentar lagi check out yaudah balik mendingan langsung naro tas dll ke bis lalu jalanjalan deh beli perbekalan,Akhirnya gue ke lottemart beli apa lo harustau! cuma beli biskuit bayi farleys-_- karena gue merencakan akan membeli 2 buah donut j.co wehehe,Emang bener abis dari Lotte langsung duduk22 di J.co nemenin nurul beli Iced Chocolate dan gue beli donut glazzy sm choco apa gt lupaa wkwk,Abis itu yaudah langsung ke bis.

      Diparagraf ini yang bakalan gue ceritain taitainya perpisahan.........Kamar gue dipanggil suruh balik ke receptionis apalah itu tulisannya gangerti,Ternyata kamar gue kekurangan anduk 1 jadi intinya kita dituduh nyuri anduk gitu? Yap.......Nyuri anduk sesuai logika gue anggi afifah afifa dan nyokapnya afifa gamungkin abis nyuri sebuah anduk yang sebenernya gamasuk akal.Gue lari bayangin dari luar mall sampe atas hotel naik escalator sampe enek gue dan gue yang ngedebatin dan ngebalin bahwa kamar gue gaada yang nyuri anduk.Semua udah kebawa emosi yaiyalah anduk gilalo logika ajasihya.Tapi udah akhirnya anak anak disuruh ke bis buat cao ke Riau dan biarin komite sama guru yang ngurusin yaudahlah bagus daritadi aja kek-_- kebawa emosi dan di bis ujan huhu gue jd terbawa suasana galau akhirnya gue mutusin dengerin headset sendiri dan masang lagu you and me nya lifehouse ANJRIT MASIH INGET AJA GUE.....

      Sesampainya di..........Riau welcome to riau:) agak gajetot sebenernya disini garagara factory outletnya itu mahal-mahal dan gakejangkau gue dan tementemen mutusin awalnya gue beli batagor sama anggi Akhirnya gue makan batagor tenang gue tenang dan sumpah enak bgt parah!!! abis itu gue ngegajebot berdua sama anggi masuk22 factory outlet jalanjalan blablabla sampe akhirnya duduk kembali ke tempat sushi yang terjangkau tapi enak........banget...........awalnya ngeliat afifah makan dan gue ngiler akhirnya gue sama mervie menjadi 2 pelanggan terakhir yang beruntung banget karena apa pas Adin mau mesen nasinya abis wkwk kesian banget emang yaa.

      HM.........Gue sama Anggi benerbener gabeli oleholeh 1 pun parah.Selain gue berhemat dan kayaknya gaada yang pas buat keluarga gue-_- karena oleholehnya gitu22 aja haha jd gue jg males,Hm akhirnya gue di bis menggila foto foto dll sambil bercanda ketawaketawa gue sama anggi juga beli jagung rebus yang enak banget dan murah cuma 3.000 udah murah masih aja patungan yapp itulah gue dan anggi:) Sampe akhirnya gue pikir gadikasih makan taunya dikasih kfc.


      Stengah 3 pas........Akhirnya bis gue berangkat menuju balik ke Jakarta,Perjalanan begitu garing dan melelahkan walaupun garing ada asiknya bisa bareng22 sama 1 angkatan tapi kurang seru aja gitu arghh msh nyesel kenapa begitu gareng:""( Hm Bis gue paling gokil!!! kita nonton Paranormal Activity 4 Dan seru banget parah,Tapi begonya gue sama anggi malah terlelap tidur....walaupun tidurnya ganyenyak masih agak agak sadar tapi ya tidur lah pokoknya.Gue kebangun jg garagara kebelet pipis-_- akwkard betkan.


   MANA ITU TUKANG BIS EHSALAH SUPIR......Gamau berenti kan  rese udah tau kebelet pipis aduh bang:( bodoamat deh pokoknya sampe sekolah itu sektiar maghrib dan gue udah capek bgt gue pun memutuskan langsung pulang sampe ninggalin Audra:'( maaf bgt beybi i'm tired...huhu yasudahlah

   

Kebersamaan emang gaada duanya ya,Perpisahan yang garing jadi asik garagara dilaluin barengbareng 
gakerasa banget 3 tahun tuh cepet sampe akhirnya gakerasa udah perpisahan aja
rasanya emang gamau pisah banget belom siap beradaptasi sama lingkungan baru
tapi ya inilah waktu waktu terus berjalan dan berasa cepet banget
Semoga dilain waktu nanti bisa ketemu dan bareng bareng lagi:)
walaupun buat bareng bareng kayak gini gagampang.
Tapi seengaknya masih saling berhubungan lewat jejaring sosial/nomor telepon:-)
Makasih Meyi2012,74,84,94!! udah mau jadi temen shebi selama 3 tahun;--)
tanpa kalian mungkin gue gabakal ngerasain indahnya Smp
terus berjuang ya doain Shebi bisa masuk 47/6! 
semoga kalian juga sukses:)
maafin shebi kalo selama 3 tahun banyak salah!!! 
Keep rockin guysss \m/





xoxoshabieee








Tidak ada komentar:

Posting Komentar