Senin, 21 Mei 2012

Moveon! via blog omgugel.

Untuk posting kali ini gue bakalan serius....Serius untuk bahasanya:) apasih sheb tuhkan awal awal udah mulai gaserius,okey kali ini gue akan mengutip gambar dan postingan via blognya omgugel tentang moveon boleh dicek blognya di http://91225.blogspot.com postingnya baru beberapa,dia hanya memberikan katakata untuk moveon dan gue akan menambahinya.

Moveon identik adalah hal yang paling susah dilakukan orang,Sebenernya yang bikin susah ya 1 yaitu Kenangan atau lebih kerennya Memories.......Kenangan emang gabakal bisa dirubah samasekali,Bakalan selalu ngestuck diotak yakan tapi untuk melupakan orangnya juga perlu perjuangan karena kenangannya itu yang bikin menggangu otak.

Biasanya nih ya hal kayak gini yang paling susah dilakuin remaja seusia gue,Biasanya masih suka Galau galauin mantan/gebetan gitudeh...Trus pasti kata yang terucap abis dengerin curhatan mereka "udahlah moveon aja" Nah Moveon. Itu yang gue kutip gue punya beberapa pengalaman pahit dengan moveon ini.Mulai dari ngestuck super sama mantan sampe galau total pernah kok gue lakuin dan keliatannya emang bego banget seusia gue galaunya sampe sebegitunya kayak galauin suami *gadeng lebay*

Biasanya nih ya....Galau&Moveon itu satu paket paket hemat gitudeh,HAHA galau kan identik dengan moveon kalo gabisa moveon ya galau,Dan moveon itu pilihan dari diri masing masing,liat aja masih kuat apa enggak sama doinya,tapi sih lamalama biasanya lupa sendiri gituu tapi tergantung juga sih dari orangnya.

Ya pokoknya karena hasil dari pengalaman pahit gue yang gabakal mau keulang gue saranin mendingan kalian seusia gue ini enjoy aja sama hidup kalo pacaran jangan serius serius amat sampe optimis banget bakalan sampe nikah,ya gue doain semoga kalian kalian semua yang pacaran langgeng:):) tp supaya kalian ga susah lupainnya mending biasa biasa aja gitu *maklum jomblo jd sirik gtdeh hehe:b* gakdeng gue ga sirik cuma ngasih saran-_- ya gue berharap kalian mendoakan gue semoga gue bisa dapet cowok aminn!:D



Selamat Mencoba Moveon untuk kalian yang belum berhasil:) 
doaku menyertai kalian:* 
lafyuuu



xoxoshabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar