Jumat, 18 Mei 2012

that's right.

           Hai again and again...you know what gue itu lagi ngerasa bahwa diri gue itu.Lagi berubah berubahnya banget entah kenapa gue kembali jadi gampang galau dan gampang kesepian semenjak kenal doi,bukan salah doi doi sama sekali gasalah-_- ini cuma kesalahan gue mungkin.....mungkin gue terlalu menggangap doi bakalan bisa dijadiin temen chat terus menerus,Yak gue mengerti betapa nyeseknya di endchat dan dia bisa muncul di twitter/Recent Updates,Bukan hak gue ngelarang doi buat bales chat gue apa enggak toh gue cuma temen iyakan temen........gue emang suka sama dia cuma apa gue mengharuskan dia buat chat sm gue? enggak,Gue pengen balik ke yang dulu sebelum gue kenal sm doi gue bisa bodoamatin hp gue yang sepi gue terbiasa alone dan terbiasa seneng sama tementemen kenapa? gue udah hampir 4 bulan single selama Maret-April gue benerbener fokus buat Ujian dan gamikirin cowok samasekali sebenernya emang rencana gue dan temanteman sepermainan gue "Pacaran entar aja abis Ujian udah tenang" Tapi gue belom menemukan sosok seorang cowok yang pas buat gue,sekalinya ketemu? dapet yang kayak gini yang serba serba bikin nyesek.

             Oke dan gue menggangap bahwa ini adalah sebuah pembalasan sama hal yang gue lakuin ke seseorang waktu dulu bukan yang dilakuin ke mantan gue tapi ke seseorang....Maaf kalo emang udah bikin sakit tapi gue sama sekali gabisa jadi pacar lo,Hm emang gue udah menceritakan perlakuan si "seseorang" ini terhadap gue ke tementemen gue dan mereka nyuruh gue bersyukur karna masih ada yang mau sayang sama lo sheb.......Tapi gue merasa bahwa dia benerbener gak pas buat gue,Disini gue gabisa memaksakan kehendak juga buat jadian sama si seseorang dan jadian sm doi,Jadi gue cuma bisa diem ajagitu? gue gamau kayak gitu.Sekarang semenjak kenal doi gue jadi moodmoodan betean dan kalo doi gabales bbm kayaknya gimana gitu :| Rasanya aneh banget sumpah anehnya kelewat aneh.....Gue benerbener mau balik ke gue yang belom kenal doi kenapa? Gue merasa bahagia tanpa cowok dan tidak dibodohi oleh cowok jaman sekarang,Gue merasa begitu free lyk a bird abis kenapa? Ya gue bisa bebas main sama tementemen tanpa memperdulikan di hp gue ada bbm atau enggak gitu....gue cuma nganggep hp cuma temen gue kalo lg bosen,SEKARANG? gue bolakbalik ngeliat hp ngecheck ada bbm apa enggak ternyata kalopun ada balesannya kayak gitu,Bolakbalik bete bolakbalik nyesek padahal gue bukan siapasiapa dia,Dan betapa bodohnya gue adalah........Gue gampang banget suka sama orang tapi terlalu slektif dalam memilih orang-_- gue tau itu gue banget.

           Sebenernya ada beberapa rambu kuning yang udah dikasih tau sama sahabat sahabat gue bahwa si doi ini tukang ngalus dan kayaknya php....Tapi begonya gue malah gue ngelanjutin gitu aja akhirnya efeknya kebawa sampe sekarang,Tapi mulai kemarin gue juga jadi ngerasa doi bukan siapasiapa dan gue baru kenal jadi gaharus juga gue chat sama doi untuk berharihari everyday 24hours gitu.......Ya mungkin ada selingan dimana doi ga ngechat gue dan gue ga ngechat doi gitu,Ya nanti kalo dia ngerasa atau peka dia juga nyapa gue walaupun peluang buat kayak gitu kecil banget tapi didunia ini apasih yang enggak bakal terjadi? nothig is immposible broh,Semua bisa asal ada jalan dan niatan yang kuat.Kalo emang gadikasih jalan sama Tuhan yaudah emang takdirnya lo yang harus ngalah dan mundur karna mungkin dia bukan yang terbaik buat lo.

          Gabaik juga galauin cowok/mantan secara berlebihan,Emang gue pernah galau banget tapi gue ngerasa kalo itu benerbener gapenting banget cowok itu cuma mempengaruhi hidup,Yang dilakuin buat umur sekarang itu gapantes banget kalo lebay.....Ngepost ini gue terinspirasi oleh salahsatu blog orang yang seumuran sama gue....Hm sorry gue gak ngecopy gue cuma mau ngejelasin bahwa buat umur segini tuh galauin cowok secara berlebihan gabaik,Selain dianggep lebay dan gawajar aja kalo akhirannya cuma cinta monyet toh (insyallah) Umur lo masih panjang jadi lo jangan terlalu mikirin cowok banget pikirin yang lain yang lebih pantes buat dipikirin,Walaupun prinsip ini belom bisa gue terapin100% dalam kehidupan gue tapi gue akan berusaha buat nerapin prinsip ini kekehidupan gue.

          SO...........sekarang mendingan pikirin lagi mana yang pantes mana yang enggak buat dipikirin semua pasti ada jalan keluarnya dan jangan pernah buat maksain kehendak:) belom tentu kehendak yg kita paksain itu yang terbaik.Selamat ngejalanin hidup semua semoga bisa menjadi orang yang baik;D







xoxoshabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar