Rabu, 16 Mei 2012

my bebi bestie{}

      Haiiii! gue sekarang akan menceritakan beberapa sahabat gue tercinta sebenernya ini temen terbaik gue yang telah menemani harihari gue yang sepi ini:) asik apasih..mereka ini selalu menghibur gue dan ngeledekin gue jg pastinya dan sebenernya gue terinspirasi oleh postingan temen gue temen deket gue deng yang bernama darrel:) let's see the blog http://vousvenezde.blogspot.com/ dan inilah sahabat sahabat gue! cekidot.


Nurul prilia hanifah!!!!!!!

         Yakk dimulai dengan Nurul prilia hanifah yang biasa dipanggil Nurul dia ini partner crime gue banget sekaligus bestie gue banget,gue sama dia kemanamana serba berdua mau seneng susah galau gila berasa dunia milik berdua.Gue suka gila sendiri kalo sama dia tapi dia gaberhasil ketularan gila gue-_- jd kadang gue merasa idiot dengan sifat gue yang super gila ini,Lanjut dia baru putus:( kesian bgtya...btw gue itu selama dia jadian setia bgt nemenin dia pacaran dan bantuin dia.Jadi gue emang udah kayak bestfriend bgt btw itu foto yg diatas yg sebelah kanan gausah diliat ya -_- agak freak karena poni gue yg bolong T-T abaikan abaikan lanjut,Gue kenal nurul dari kelas 7 tapi deketnya sih kelas 8 kita menghabiskan waktu benerbener bersama terus dari pagi sampe sore men gila.Soalnya gue kan pulang bareng dia dan kalo les karena searah juga suka bareng gitu:) Gue sama dia kalo udah curhat? gila sendiri udah kayak apaan tau anak autis kali autis yang cuma bisa ngomong ke 1 orang,DAN LO HARUSTAU....NURUL kalo udah ngamuk itu ih celem :s gakdeng canda i lafyu:* gakerasa kita mau pisah huhu:""( semoga gue sm dia msh bisa satu sekolahdeh soalnya gue ngerasain bahwa dia itu the real friend buat gue.Ohiya dia ini suka banget sama Doraemon suka bgt gt entah kenapa-_- gue jg gangerti,Dan pokoknya yaa kalo udah Sma dan kita beda sekolah jgn lupain gue your partner crime for 2 years{} i love you!!!!!!!!



Audra Maulidina

       
             INI DIAA! Audra maulidina yang biasa dipanggil Audra Gue kenal sama dia itu sebenernya baru baru ini sih......ga baru tapi dia itu baik bgt dia itulucu dan imut:3 kadang menyebalkan namun menggemaskan apasih sheb,dia juga sering curhat sm gue dan gue sering pergi bareng dia hueehe anaknya asik cuma suaranya kecil tangannya kecil jadi kalo dipeggang tuh..kerasa ke tulang dan itu mengerikan.Dia ini asiknya nampol gilanya nampol juga dan suka manggil gue jagger garagara gue serba berani apapula ini emang ada ada aja ya dia,dia mau masuk 26 bareng gue YEA masuk 3 juga bareng gue AMINNN i lafyu draa{}


Anggraini Putri Wibowo & Afifah Bianty Effendy

     
        HAII kenalkan mereka ini adalah Anggraini putri wibowo atau Anggi & Afifah Bianty Effendy atau afifah,mereka ini sahabat gue juga anaknya gokil dan seru temen sekelas gue nih sumpah gua kalo sama mereka kalo udah ngegosip beuuh rempong cyin~ anaknya seru seru semua,kita keseringan sekelompok atau bareng garagara absen kita itu deketan hahaha sampe bosen gakdeng:* mereka ini gila semua sumpah gue sih deket daan kenal sm mereka udah lama bgt jadi klop gitu,Apalagi anggi chairmate gue udah kayak apaan tau gue sama dia kalo udah curhat kalo udah semuanya ke Anggi dia tuh tampangnya pelongo dan soksok bego itu bikin kesel sumpah-_- tapi dia sebenernya asik dan baik bgt looh cemanceman,apalagi afifah dia juga cantik dan baik sama kayak anggi ini foto kita bertiga waktu perjalanan pulang dari Perpisahan di bandung yang super garing........Mereka berencana meneruskan studi *asik bahasanya* kalo Anggi ke 34 AMIN SMG KETERIMA!!{} dan kalo Afifah ke 78 atauga 3 AMIN JG!! amin ya kaliaan huehehe cium peluk dr shebi:*


Nia Hate Aisyah & Rizky Amalia Fajriani.

          Yakkk mereka adalah 2 cewek cantik temen sekelas gue yang satu suka ngegalau gue yang satu suka cerita tentang alusan ke gue-_- mereka berdua punya kepribadian yang bedanya jauh nah kalo Ata ini suka ngalus men gue suka dengan cara dia yang nanggepin lovestory dengan selaw jadi jarang banget galau dan malahan hampir gapernah galau woy! gila(y) Nah kalo kio mah.........yang diomongin Ima lagi Ima lagi gangerti sesayang apa dia sama Ima sampe yang diceritain Ima mulu kadang dia juga suka cerita yang lain sih ke gue pokoknya mereka berdua Itu anaknya asik banget parahhh serunya parah gila dan gokil semuasemuanya dehhh pokoknyaa i loveyou yaaa{}


Darrel Nurwanda


           Nah ini dia sahabat terbaik gue juga yayaya dia ini anaknya gila juga sinting juga baik banget juga bijak juga,gue suka berantemin hal spele dan suka ngetawain yang gawajar-_- entahkenapa lawakan yg aneh kita selalu anggep lucu.mulai dari susah sampe seneng selalu bersama awalnya juga garagara Maestro kita suka bolos les bareng dan paling pelit bgt sama duit,Tapi sebenernya kita berdua ini baik yegak dar,Dia ini sebenernya masih sayang mantannya yg itutuh yg itu...cuma soksok udah gasayang gtdeh ah bisa aja ya emg darrel:) btw kita itu ngerasa sedang berada didunia yang berbeda suka gosip dan suka ribet sendiri.Dia telah berjasa membantu gue dan mengajarkan gue Matematika && Fisika daaan kalo udah ngobrol gabisa berenti kalo udah berisik apalagi,Gue sering banget cerita sama dia begitu juga dia sering bgt cerita sama gue,kita juga suka beraneh aneh ria-_- suka banget ngecakin guru maest yang bernama satori. dan banyak lagi suka juga nongkrong di lawson sebagai tempat pelarian kedua setelah Bintaro plaza untuk bolos Maestro dan dia ini cantik juga yakan lucu lucu gmn gt kayak gue lahyaa.........Gue tuh sama dia kayak apa ya yang jelas bukan anak kembar:) tapi partner crime mungkin kaliyaa soalnya gue juga suka quality time bareng sm dia sm nurul dan biasanya sm tete atauga sm lona huahaha barengbareng deh pokoknya kita itu seru kita berdua yegak darrr.Kan ceritanya trio macam gt ;p wkwk.........Dia ini suka banget sama Manchester United apalagi chicharito ngefans bgt tu org sm doii ahahaha POKOKNYA i love you bgt deh dar mwah{}:** semoga masuk 70 dan gangelupain gue yang gila dan aneh ini yaa;D  hihihihi


FemaleJusan2012!!!
ini adalah sahabat terakhir gue yang gabisa diungkapin dengan katakata karena banyak banget kenangan gue yang dilaluin bareng mereka mulai seneng sampe sedih mereka punya beratusratus sifat yang gabakal disangkasangka yang benerbener jadi moodbooster gue banget.



                  Sebenernya masih banyak tementemen baik gue:) yang gabisa gue ceritain satusatu sebeneernya banyak bgt orang yang suka gue curhatin dan gue gilaiin tapi pegel nulisnya pokoknya gue sayang semua apalagi sama FEMALEJUSAN2012!!!!!!!!! GAAKAN TERGANTI.Rasa sayang gue buat mereka tuh banyak bgt suer gapunya doi gapapa asalkan gakehilangan female........bentar lg mau pisah yaa:( gakerasa banget dan gue juga berterimakasih sama temen22 sekelas gue di 7.4-8.4-9.4 *jackpot anjrit 444* abaikan. DAAAN temen gue diruang Pm 3,7,5,9,10 semuasemuanya deh yang gokil gokil gue sayang kalian semuasemuasemua......ternyata arti sebuah temen dan sahabat itu berarti bgt lebih berarti daripada seorang pacar,gue aja yg single diem22 aja abis gakerasa kadang emg sih suka kesepian cuma yaa berkat mereka mereka semua inilah gue jd gangerasain sepinya single gue jd enjoy dan seneng22 aja huehehe:D pokoknya tanpa mereka gue gabakal jadi gue dan gabakal bisa semangat kayak sekarang yuhuu{} Terimakasih banget ya temantemanku semua i love you so muuuuccccccch:*


Pesen dari gue: Jangan saling ngelupain nanti kalo udah di SMA mungkin dapet temen/sahabat baru sih pasti cuma ya gaada salahnya kan masih nginget temen SMP:) kenangan di SMP juga banyak yang berkesan kok dan yang pasti mustahil bgt buat dilupain.




POKOKNYA SHEBI SAYANG SEMUAAAAA{} doain shebi ya cepet dapet pacar ehehehe amin.gausah deh semoga shebi makin pinter jg amin apasihsheb udahah gila-_-bye












xoxoshabieee





Tidak ada komentar:

Posting Komentar