Selasa, 29 Mei 2012

i don't know.

            HAI! todaay........gue itu bosen banget karena gue gabisa kemanamana dikarenakan hujan-_- dan gue bete karena hp gue sepi bgt no bbm no dm no mention no nomero uno....HAHAHA apasih sheb,Nah gue memutuskan untuk hinggap berjamjam di depan laptop karena mau sebosen bosennya pasti gua gabosen karena bisa buffering,ngepost,main tumblr,dll-_- yasudah abaikan saja karena beginilah nasib orang yang liburan ga dapet duit dan ga kemanamana.......Orangtua yang sibuk kerja biasalah:( ngajak liburan jarang-jarang yasudahlah mungkin memang takdirnya begini,apalagi gue forever alone yasudahlah memang sudah nasib.

           Kedua........HARI INI TEPAT TANGGAL 30 MEI 2012 Temen tercinta gue Nurul balikan dengan kekasihnya Bagas mereka samasama masih saling sayang tapi pada gengsi dan yagitudeh,putusnya juga gamasuk akal-_- waktu mereka putus gue kaget banget karena gue nemenin mereka pacaran dari awal bangetbanget jadi gue tuh ya ngerti cerita mereka tenang gasotoy kok emang gue ngerti tanya aja mereka:),Mereka ini lucu dan unyu banget kocik deh,kalo berantem haduh ampun saya repot ya pasangan ini cukup lama jadian sekitar 15 bulanan...trs putus dan hari ini baru balikan lagi!! YEAYY CONGRATULATION.......................Gue seneng banget ngeliat mereka balikan lagi,jadi Nurul si alay ini ga galau galau lagi yakan allhamdulilah,bagas juga ga tekanan  batin harus memendam perasaan ini.

            Ketiga.........Mereka balikan? gue kapan? oh kapankapan ya:) hehe,Gue berbahagia banget mereka balikan-_- tapi kenapa gue gakbisa hm gue bakalan curhat se curhatcurhatnya dipost kali ini,Beberapa hari yang lalu Thoriq nyapa bbm gue......Awalnya nurul nyuruh thoriq nyapa bbm gue karena nurul gapunya foto seseorang dan thoriq suruh liatnya di gue jadi gue ngesendpict gitu,Hm awal nya dia nyapa gua gua pikir kan "shebb" "shabb" atau ya nama panggilan gue,ini apaa? Ya salah satu panggilan gue waktu pacaran sama dia,ini aneh ngejangel aja apa gue yang berharap lebih? entahlah gue gaberharap apa apa tapi gue tetep ngerasa aneh.Akhirnya kita chat sampe hari apaya.......senin/selasa dan dia langsung lost contcat lg sm gue padahal dia bs muncul di twitter dan recent updates,Hm bukan hak dia juga sih harus bbm/bales dm gue ya gue kan cuma mantannya dia,Cuma sangat teramat disayangkan gue jadi mengharapkan dia lagi:''''''''''( maaf kali ini post gue frontal gue udah gakuat.

         4 bulan itu gue ngestuck bgtbgt sama dia ya mungkin kalo ngestuck bgtnya sih ya sekitar 3bulan dan sisanya cuma ngestuck aja tapi udah bisa pergi ninggalin dia,Sampe akhirnya gue menemukan orang ganteng yang gue ceritain di post sebelomnya yang bisa membuat gue terpesona Allhamdulilah gue bisa moveon sepenuhnya seneng banget rasanya,TAPI......................................akhirnya thoriq dateng lagi menghampiri gue:) gue sih gaberharap balikan atau apa karena gue jg mikir kok kalo gabakal mungkin udahlah emg mungkin Allah cuma ngasih jalan disini,Tapi ini beda soal perasaan Gue sayang bangetbangetbanget sama dia tapi dia udah jahatbangetbanget sama gue:'( rasanya sekarang pengen nangis banget...........Iri kenapa yang lain bisa balikan gue enggak,Dia jahat sheb emang guetau guetau tapi gue sayang banget sama dia:'''( hmmm gue itu kalo kata dayu "lo tuh ya sheb sekalinya sayang sama orang sayaang bangeet sekalinya benci sama orang benciii bangeet" HM itu bener banget.Gue akuin bener ada fase dimana gue lagi benci bencinya sama Thoriq,Dan ada fase dimana gue kangen nya nampooool bgt sama dia ya semua berfase fase apasih sheb.

           Nulis post ini backsoundnya......Nothing nya The script,lagu gua jaman pacaran sama thoriq-_- gua jadi flashback dan meneteskan air mata oke ini lebay tapi ini lagi ujan jadi timeingnya makin pas aja gitu.....HMMM gua itu sebenernya udah bisa moveon tapi akhirnya gadikasih jalan dan terhalangi jadinya thoriq balik mungkin ya gatau deh,Entahlah cuma Allah yang tau kenapa gue kayak gini..........Rasanya tuh sedih banget kalo ngeliat nasib sedih-_- tapi sudahlah semua sudah diatur mungkin akan indah pada waktunya walaupun sakitnya bukan main.

            GUE....KUAT! kata darrel gue itu bagus-_- kalo galauin orang gapernah nangis,ya bukan gapernah jugasih tapi jarang dan itu kalo lg nyesek bgt,Sebenernya nyesek bgt nya itu ditinggalin gitu aja........WOY H-2 Anniv woy!! ehsalah deng failed anniv:'''''( Yak galau lg galau lg.....rasanya gakuat bgt asli-_- udahah galau totaal org niatnya awalnya gua cuma mau ngucapin nurul congrats napa gua galau njir......


           Yasudahlah kita lihat saja nantinya gimanaa:) apakah aku bahagia atau tidak yasudahlah semoga aku lulus ujian dengan nilai 37++ dan masuk 47 aminnn! semoga bisa banggain orangtua,dan menemukan pengganti thoriq atau gue balikan sama thoriq? entahlah mungkin dia jg gabakal tersentuh hehe okkk gudbyee


GUE SELESAI NGEPOST PAS ADZAN! 
mandi dan sholat-_- okelah
intinya ya semoga saja deh semoga 
DAN CONGRATULATION BAGASNURUL!!!!!!!!!!
dan selamat ngenes shebi hehe makasihmakasih:):)
gudbye!!:*




xoxoshabieee



Tidak ada komentar:

Posting Komentar