Sabtu, 23 Juni 2012

bfc oy!

       HOLAAAA kali ini gue semangat ngepost entah kenapa dan sebenernya gue binggung,Yup kali ini gue mau cerita tentang bcf yaitu..Bleki Fans Club ups:* HAHAHA gue bakalan ceritain apa maksud dari bfc siapa orangnya dan kenapa gue membentuk ini hm.Oke lanjut

       Awal permulaannya garagara gue masih suka ngomongin si doi dan gue mendadak dapet inspirasi panggil doi bleki karena kulit doi yang hitam,akhirnya gue sama kedua teman dekat gue ini menciptakan bfc garagara mereka berdua ini yang suka dengerin curhatan gue tentang doi mulai dari galau,seneng,bahagia,sedih,nyesek semuanya!! sampe sampe pas UN gue nangis garagara si doi anniv merekalah yang mendengarkan tangisan gue dan menenangkan gue ini ah pokoknya sweedah bgt deh kedua temen gue ini,dan pada akhirnya terbentuklah bfc! yey! lagipula kita punya kebiasaan yg sama juga gitu ya pokoknya nyambung deh bertiga (y)

       Orangnya siapa aja ya......Ada nurul,gue,diba oke kita bertiga inilah bfc garagara di conv suka ngomongin bleki juga trs nyambung sampe ngecakngecakin ngatangatain pun bareng bertiga, nah nurul lo tau sendiri dia udah kayak apaan tau sama gue mulai senang sampe sedih dia sm gua terus dan gua sm dia terus pokoknya klop bgt dan gua blm tentu menemukan sahabat sebaik dan senyolot dia,lalu kedua ada diba dia ini kembaran gue gakdeng kita sama ulangtaunnya 20 Agustus!!! asikasik nah dia ini jg suka dengerin curhatan gue sampe bosen kadang2 kesel nasehatin gue sama aja kayak nurul udah bosen dengerin gue curhat tentang bleki,sampe kurangajarnya bleki pun mereka yang tau pertama kali mereka udah kayak bestfriend gue banget belom tentu kan gue nemuin Temen sekonyol mereka yang mau dengerin curhatan gue.

NAH ini foto kita bertiga yang paling kiri diba,gue,nurul!!! asikasik \m/ 

       TAPI KITA MAU PISAH.........HUHU kan udah SMA gue gatau nanti gua bakalan satu sekolah lagi ga sama mereka soalnya nem gue sm mereka beda beda gasama jd gatau bakalan satu sekolah apa enggak sedih loh pisah sm mereka mereka itu mau dengerin jayusan gue mau ketawa ketawa bareng dll pokoknya seru banget SUMPAH!!!!!! gue ngerasa deket sm mereka gitude huwhuw jd tidak ingin pisah.

Tuh liat Mereka itu yang bisa bikin gue ngerasa nyaman banget woyyyy!!!

       BEDANYA KITA........Nurul sama diba udah punya pacar tapi gue malah tetep single mereka udah balikan berapa kali tp gue blm juga balikan HAHAHA lucu abis lo:* yaudahlah gapapa kan gua lagi gapengen pacaran-_- jd whatever lah. Tapi kita tetap sehati koqq walaupun mau pisah ya udah gitu ajaasih.

       Pesan dari gue: Jangan sombong-sombong nanti di SMA inget gue cuma gua yang ngestuck sama mantan sampe 5 bulan gapake balikan balikan yang ada cuma dideketin doang trs ditinggal *lah sheb kok malah curhat* inget gua yg jayus paling bokep gajetot tapi soksok seru sok asik suka ketawa sendiri paling toa dll-_- lo harus inget itu!!! dib,rul i lafyu more than my love for my ex:* *eh alamak keceplosan*

terimakasih ya buat mantan gua udah menginspirasi membuat gue membentuk bfc terimakasih bgt.post selanjutnya nnt gua bahas lg bye mwah.






xoxoshabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar