Kamis, 21 Juni 2012

haphap.

      Holaaa! terakhir ngepost beberapa hari yang lalu ya? hahaha gaterlalu lama lahya,Dan gue baru saja mengcostumize ulang blog gue....karena themes yang sebelumnya gaasik gitu gitu aja picture dan widgets lainnya pada ilangan kan gaseru jadi mendingan balik lagi kayak yang dulu.Dan kebetulan.....gue lagi gabut banget dirumah hari ini entah kenapa nyokap bokap gue itu kalo ngajak liburan gue dan adek gue selalu cuma 1 hari atau 2 hari aja-_- kesitu lagi dan kesitu lagi mentok mentok bogor bandung dan baliknya ke serpong dulu baru kerumah ADOOOH gue belom merasakan sensasi liburan yang sebenarnya nih *Asik.

       Rencananya gue mau snorkling sama bokap gue di Pulau tidung,kepulauan seribu soalnya bokap gue gamau jauh-jauh dan gue punya penyakit mabok laut-_- alias gabisa berlamalama sekaligus pecicilan dikapal jadi cuma diem dan duduknya juga ditengah...aduh emangdeh ya ribet,Nah ini dia pulau Tidung

     Bagus banget kan buat refreshing,melepas penat gitulah ya lumayan walaupun ga seindah bunaken....Tapi gue malah gajadi kesini karena bokap + nyokap lagi sibuk sibuknya kerja dan gue gadiizinin pergi karena belom dapet sekolah haduhadu php bgt.........Padahal gue udah membayangkan mimpi gua untuk bersnorkling.Entah kenapa dalam benak gue snorkling itu seru dan yaa asik aja bisa ngeliat laut bisa main sama ikan ikan hihi gua kan suka keindahan bawah laut *alah tau apasih lu sheb tentang laut sotoy bet soksok suka wakak* Abaikan.

     Hari ini tepatnya....Hari jumat 22 Juni 2012 gue hanya berdiam dirumah meratapi nasib ini didepan laptop ditemani lagulagu andalan gue di Itunes dan hp gue yang setia ini,Yup gue juga merasakan bahwa lagulagu punya makna tersendiri buat gue dan banyak juga quotes atau tulisan lah yang bertuliskan "My life is nothing without music" yup emang bener......Tanpa musik jadinya hampa gitulahya malah kadang beberapa lagu bisa dijadiin moodbooster dadakan buat diri gue dan kebanyakan orang.

     Hal yang gue lakuin lagi adalah mereblog dan memview quotesquotes galau yang ceritanya gue mau mendramatisir cerita ngenes gue soal percintaan ini loh..eaapasih.Ini adalah quotes yang sebenernya gue rasain bungud dan gue setuju sama katakata ini.
   
      UPS.......set backsound dulu jadi #nowplaying utuh,yup lanjut cerita jadi ini adalah katakata yang gue suka banget dan banyak remaja seusia gue juga mengkutip dan mereblog atau menulis kata2 ini,tau apasih seumuran gue tentang cinta-_- rasanya sakit aja gituya udah ngerti betapa rapuhnya diputusin,diphpin,diduain,gadikabarin dll YA TERMASUK GUE YG GABISA MOVEON.Bener banget kenapa moveon menjadi susah? karena kenangan yang bikin perasaan gabisa ilang,bakalan keulang terus yaelah dengerin lagu dikit inget doi......ketempat mana gitu inget doi...bahkan duduk didepan laptop pun inget doi.
      Cuma emangsih dimana ada kemauan pasti ada jalan.Cuma ya gabisa dipaksain juga semuanya harus step by step gitulah ya gabisa dipaksakan lihatlah entar Gue harus bisa moveon. HARUS. gila lo kacos perasaan gua labil banget kadang benci kadang kangen kadang suka dll lahya entahlah emang seusia gue lg labil labilnya.

      Kembali lagi......sebenernya yang lebih bikin galau bukan doi-_- tapi adalah GUE SEKOLAH DIMANA.Gila adek gue duluan yang daftar sekolah sedangkan SMA masih sekitar 5/6 harian lagi woy gimana gua ga dagdigdug udah mana nem gua pas pasan terus ada gosip passing grade naik lah tp ada juga yg bilang passing grade turun entahlah....Gua cuma berharap passing grade buat nem gua banyak pilihannya.Makanya itu bokap nyokap gue gamau ngajak liburan yang jauh2 dulu dikarenakan gue lagi cenatcenut menunggu sekolah gue ini.

      Tau gasih kalian........Gue lamalama jadi korban ftv nih masa tiap hari hampir nonton ftv kayak keracunan ftv abisnya film nya ftv terus,kaloga biasanya jam 12 atau jam 1an suka ada film bagus gitu contohnya kayak kemaren ada dealova,pupus,ayat ayat cinta,pocong juga poconggg dll jadi liburan gue gagabut gabut amat gitulahya-_- sebenernya gue jg sering keluar rumah sih tp ya hanya sekedar hangout atau main aja numpang makan mungkin.

   Ya intinya inilah cerita random gue,entahlah dalam 1 hari rasanya ngepost blog cuma 1 kali tuh gapuas taugasih-_- rasanya pengen ngepost lagi dan lagi walaupun gue tau blog gue paspasan bgt karena gue masih amatiran jadi gangerti gmn cara scroll yg bagus ngedit blog yg bagus gtlahya buttt enjoy aja ini cerita gue:*


much love from shebi.



xoxoshabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar